Home » » Pintar Pelajaran Manfaat Tomat Untuk Kesehatan Wajah

LIRIK LAGU : Pintar Pelajaran Manfaat Tomat Untuk Kesehatan Wajah

Manfaat Tomat untuk Kesehatan Wajah - Buah tomat yang berwarna merah mempunyai kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Buah ini tidak hanya baik untuk kesehatan, namun juga sanggup dijadikan untuk perawatan kulit.
 Buah tomat yang berwarna merah mempunyai kandungan antioksidan yang sangat tinggi Pintar Pelajaran Manfaat Tomat untuk Kesehatan Wajah
Tomat juga bermanfaat untuk perawatan kulit. (Foto: thinkstock)
1. Kulit yang terbakar matahari

Tomat sanggup dipakai untuk menyembuhkan kulit yang terbakar akhir paparan sinar matahari. Cara penggunaanya yaitu dengan menghaluskan tomat dan dibalurkan pada kulit yang terbakar.

2. Mampu mengurangi komedo dan mencerahkan kulit

Buah tomat sanggup juga dijadikan untuk lebih mencerahkan kulit serta mengurangi komedo. Pertama-tama tomat dihaluskan, kemudian ditambahkan madu. Kemudian usap secara rata adonan tersebut pada wajah dan diamkan sampai 15 menit. Setelah itu bilaslah dengan memakai air hangat.

3. Dapat dipakai sebagai scrub

Pertama-tama tumbuk tomat sampai halus, kemudian gosokan tomat yang sudah halus pada kulit tubuh. Kemudian bilaslah badan anda dengan memakai air hangat.

Sumber : detikWolipop (Jumat, 15/10/2010 09:08 WIB)

Anda kini sudah mengetahui Manfaat Tomat untuk Kesehatan Wajah. Terima kasih anda sudah berkunjung ke Perpustakaan Cyber.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!