Home » » Pintar Pelajaran Khasiat Tomat Untuk Kecantikan Kulit

LIRIK LAGU : Pintar Pelajaran Khasiat Tomat Untuk Kecantikan Kulit

Khasiat Tomat untuk Kecantikan Kulit - Tomat ternyata mempunyai khasiat untuk kulit. Buah yang berasal dari Amerika Selatan ini kaya akan kandungan senyawa yang bermanfaat untuk kecantikan  wanita. Salah satunya ialah kandungan antioksidan yang ada di dalam tomat, antioksidan ini sangat bagus untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Menurut hasil penelitian, tomat bekerja 33% melindungi kulit lebih baik jika dibandingkan lotion anti UV yang ada di pasaran.
Tomat ternyata mempunyai khasiat untuk kulit Pintar Pelajaran Khasiat Tomat untuk Kecantikan Kulit
Tomat kaya akan vitamin C yang sanggup mencerahkan kulit. (Foto: thinkstock)
Fakta lain yang juga menarik ialah kandungan antioksidan berupa likopen, akan jauh lebih tinggi apabila tomat dimasak terlebih dahulu. Tomat juga kaya akan vitamin C yang sanggup berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Pada buah tomat juga terdapat kandungan senyawa yang disebut tomatin, senyawa ini bersifat sebagai anti-inflamasi. Tomatin, sanggup membantu menyembuhkan luka dan mengeringkan jerawat. Selain itu, kandungan vitamin A yang ada pada tomat juga sangat bagus untuk kesehatan mata. Mengingat banyaknya manfaat yang diberikan buah tomat, jangan ragu untuk menambahkan buah ini kedalam hidangan harian anda.

Sumber : detikWolipop (Selasa, 27/07/2010 09:00 WIB)

Anda kini sudah mengetahui Khasiat Tomat untuk Kecantikan Kulit. Terima kasih anda sudah berkunjung ke Perpustakaan Cyber.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!