Home » » Pintar Pelajaran Manfaat Alpukat Untuk Meningkatkan Kualitas Sperma

LIRIK LAGU : Pintar Pelajaran Manfaat Alpukat Untuk Meningkatkan Kualitas Sperma

Manfaat Alpukat untuk Meningkatkan Kualitas Sperma - Anda niscaya mengetahui bahwa dikala sel sperma berenang menuju sel telur, maka sel tersebut harus berusaha untuk menembus sistem pertahanan pada jalan masuk reproduksi wanita. Kekuatan sperma akan sangat memilih keberhasilan proses tersebut. Kekuatan tersebut sanggup ditingkatkan memakai nutrisi yang terdapat di dalam sumber makanan atau minuman yang kaya antioksidan. Salah satu makanan yang kaya antioksidan yaitu buah alpukat.

Kandungan antioksidan pada buah alpukat terbukti memperlihatkan lebih banyak manfaat bagi sperma, kalau dibandingkan kopi dan teh. Fakta ini telah dibuktikan melalui penelitian yang dilakukan oleh para jago dari University of Western Australia dan Monash University.

Penelitian tersebut menjelaskan bahwa sperma yang mempunyai lapisan antioksidan di permukaannya akan lebih gampang untuk mencapai sel telur. Apa alasannya? Sebab, tanpa adanya lapisan antioksidan maka sperma akan dianggap benda abnormal dan kesannya keberadaan sel sperma akan selalu ditolak oleh sistem kekebalan pada badan wanita.

Manfaat Alpukat untuk Meningkatkan Kualitas Sperma Pintar Pelajaran Manfaat Alpukat untuk Meningkatkan Kualitas Sperma
Dalam kaitannya dengan kualitas sperma, kandungan antioksidan dalam alpukat terbukti memperlihatkan lebih banyak manfaat dibandingkan kopi dan teh.  (Foto:  Thinkstock)
Selain alpukat, para peneliti menyampaikan bahwa antioksidan untuk memperkuat sperma sanggup diperoleh dari beberapa jenis buah dan sayuran segar lainnya, mirip buah lagu, aprikot, wortel, mangga, bayam, kacang, biji-bijian serta gandum.

Selain harus berjuang menembus pertahanan sistem kekebalan badan wanita, sperma juga harus bersaing dengan sesama sperma lainnya yang jumlahnya jutaan dan sama-sama berjuang untuk berusaha mencapai sel telur lebih dulu. Sperma yang bergerak paling lincah atau paling cepat lah yang akan memenangkan persaingan tersebut.

Melalui penelitian di laboratorium, para peneliti juga berhasil mengungkap bahwa lapisan antioksidan sanggup menciptakan sperma makin lincah pada dikala berkompetisi dengan sperma yang lain. Semakin banyak antioksidan yang melapisi sel sperma, maka semakin lincah pergerakan sperma tersebut.

"Perjuangan sel sperma menyerupai perang melawan sistem kekebalan wanita, sehingga hanya yang paling lincah, cepat, dan berpengaruh yang sanggup menembus sistem tersebut. Kuantitas antioksidan yang ada di sajian makanan seorang laki-laki akan berbanding lurus dengan peluang untuk mendapat banyak keturunan. "Kata Prof. Leigh Simmons dari University of Western Australia pada Jumat (22/7/2011).

Penulis : AN Uyung Pramudiarja
Sumber : detikHealth (Jumat, 22/07/2011 18:48 WIB)

Anda kini sudah mengetahui Manfaat Alpukat untuk Meningkatkan Kualitas Sperma. Terima kasih sudah berkunjung ke Perpustakaan Cyber.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!