Home » » Pintar Pelajaran Khasiat Buah Alpukat Untuk Meningkatkan Kesuburan Wanita

LIRIK LAGU : Pintar Pelajaran Khasiat Buah Alpukat Untuk Meningkatkan Kesuburan Wanita

Khasiat Buah Alpukat untuk Meningkatkan Kesuburan Wanita - Peneliti mengungkapkan diet mediterania dengan konsumsi alpukat dan minyak zaitun sanggup meningkatkan keberhasilan IVF (in vitro fertilisation) atau bayi tabung.

Beberapa jenis makanan telah diketahui sanggup membantu meningkatkan kesuburan. Para peneliti mengungkapkan bahwa rujukan makan mediterania dengan konsumsi alpukat dan minyak zaitun sanggup meningkatkan tingkat keberhasilan IVF (in vitro fertilisation) atau bayi tabung.

Peneliti mengklaim bahwa rujukan makan mediterania ini sanggup meningkatkan peluang keberhasilan sebanyak 3 kali lebih besar bagi perempuan yang sedang menjalani perawatan kesuburan. Pola makan ini juga mencakup mengonsumsi alpukat dan juga menambahkan minyak zaitun pada salad.

Sebuah studi menemukan bahwa lemak tak jenuh tunggal yang ditemukan pada minyak zaitun, minyak bunga matahari, kacang-kacangan dan biji-bijian ternyata keuntungannya lebih baik daripada jenis lemak lain untuk calon ibu.

Khasiat Buah Alpukat untuk Meningkatkan Kesuburan Wanita Pintar Pelajaran Khasiat Buah Alpukat untuk Meningkatkan Kesuburan Wanita
Peneliti mengungkapkan diet mediterania dengan konsumsi alpukat dan minyak zaitun sanggup meningkatkan keberhasilan IVF (in vitro fertilisation) atau bayi tabung (Foto: Thinkstock)
Konsumsi tinggi dari makanan ini ternyata sanggup menciptakan perempuan 3,4 kali lebih mungkin untuk mempunyai anak sehabis IVF dibandingkan orang yang sedikit mengonsumsinya. Sebaliknya konsumsi lemak jenuh di dalam daging merah dan mentega sebaiknya dikurangi.

Para andal yang melaksanakan studi percaya bahwa lemak tak jenuh tunggal sudah diketahui sanggup melindungi jantung dan juga meningkatkan kesuburan dengan menurunkan peradangan dalam tubuh.

"Jenis makanan terbaik yang dikonsumsi yakni alpukat lantaran mempunyai buah ini banyak mengandung lemak tak jenuh tunggal, selain itu juga minyak zaitun," ujar peneliti utama, Professor Jorge Chavarro, menyerupai dikutip dari Dailymail, Minggu (8/7/2012).

Prof. Chavaro mengungkapkan bhawa untuk sementara ini, hasil yang menarik dari studi ini yakni pertama kalinya diketahui bahwa lemak makanan dikaitkan dengan tingkat keberhasilan yang lebih baik pada proses bayi tabung. Studi ini dilakukan pada 147 perempuan yang tengah mengikuti kegiatan IVF di Massachusetts General Hospital Fertility Center.

"Berbagai jenis lemak yang dikonsumsi diketahui mempunyai pengaruh yang berbeda pada proses biologi yang sanggup mensugesti hasil dari reproduksi buatan," ujar Prof Chavarro.

Selain disarankan untuk lebih banyak mengonsumsi makanan yang mengandung lemak tak jenuh tunggal, calon ibu juga tetap disarankan untuk mengonsumsi ikan, alasannya ikan merupakan sumber asal lemak omega 3 yang baik.

Sumber : detikHealth (Minggu, 08/07/2012 08:11 WIB)

Anda kini sudah mengetahui Khasiat Buah Alpukat untuk Meningkatkan Kesuburan Wanita. Terima kasih sudah berkunjung ke Perpustakaan Cyber.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!