Home » » Pintar Pelajaran Manfaat Tomat Untuk Menyembuhkan Penyakit

LIRIK LAGU : Pintar Pelajaran Manfaat Tomat Untuk Menyembuhkan Penyakit

Manfaat Tomat untuk Menyembuhkan Penyakit - Tomat merah dan segar tidak hanya sanggup dijadikan bumbu suplemen kuliner tetapi juga sanggup dijadikan obat untuk memerangi banyak sekali penyakit berbahaya. Bahkan, tomat yang dimasak lebih banyak memperlihatkan manfaat ketimbang tomat mentah.

Tomat yang selama ini banyak dijadikan sebagai suplemen masakan, ternyata juga mempunyai manfaat lain untuk mencegah banyak sekali jenis penyakit yang berbahaya. Bahkan, berdasarkan beberapa penelitian, tomat yang dimasak terlebih dahulu sebelum di konsumsi, mempunyai manfaat yang lebih besar jika dibandingkan dengan tomat mentah.
Manfaat Tomat untuk Menyembuhkan Penyakit Pintar Pelajaran Manfaat Tomat untuk Menyembuhkan Penyakit
Tomat merah dan segar tidak hanya sanggup dijadikan bumbu suplemen kuliner tetapi juga sanggup dijadikan obat untuk memerangi banyak sekali penyakit berbahaya. (Foto: thinkstock)
Menurut para ilmuwan dari National Centre of Food and Safety di Illinois, konsumsi olahan buah tomat sanggup membantu mengurangi risiko penyakit berbahaya seperti, osteoporosis, penyakit jantung dan kanker.

Para ilmuwan menyampaikan bahwa, tomat berwarna merah yang segar yaitu sumber kuliner yang banyak mengandung likopen. Llikopen adalah jenis pigmen yang bermanfaat sebagai antioksidan. Kandungan llikopen sebagai antioksidan di dalam tomat, lebih banyak memperlihatkan manfaat saat tomat dimasak terlebih dahulu sebelum dikonsumsi.

Laporan penelitian ini telah dipublikasikan dalam American Journal of Lifestyle Medicine.

Sumber : detikHealth (Sabtu, 05/03/2011 11:58 WIB)

Anda kini sudah mengetahui Manfaat Tomat untuk Menyembuhkan Penyakit. Terima kasih anda sudah berkunjung ke Perpustakaan Cyber.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!