Home » » Pintar Pelajaran Manfaat Buah Tomat Untuk Menyembuhkan Penyakit Kista Pada Wanita

LIRIK LAGU : Pintar Pelajaran Manfaat Buah Tomat Untuk Menyembuhkan Penyakit Kista Pada Wanita

Manfaat Buah Tomat untuk Menyembuhkan Penyakit Kista pada Wanita - Bagi wanita, endrometriosis atau kista yaitu penyakit yang sering dialami pada organ reproduksi mereka. Saat ini para peneliti telah menemukan cara alami untuk mencegah dan menyembuhkan kista, yaitu dengan mengkonsumsi tomat.

Kista yaitu jaringan yang seharusnya ada di dalam rahim, akan tetapi jaringan ini sanggup tumbuh pada daerah lain, menyerupai pada ovarium dan jalan masuk telur. Pertumbuhan yang tidak normal ini sanggup menjadikan rasa sakit, terganggunya tingkat kesuburan dan siklus menstruasi wanita.

Ada banyak obat-obatan yang sanggup dipakai untuk mengatasi penyakit ini, namun biasanya efeknya tidak begitu baik. Obat-obatan ini mempunyai imbas samping, menyerupai menurunnya tingkat kesuburan sehingga sulit untuk mendapat keturunan.
Manfaat Buah Tomat untuk Menyembuhkan Penyakit Kista pada Wanita Pintar Pelajaran Manfaat Buah Tomat untuk Menyembuhkan Penyakit Kista pada Wanita
Menurut penelitian, Tomat sanggup menyembuhkan Endometriosis.  (Foto: detikWolipop)
Namun, ada informasi baik bagi para wanita, dikala ini ada cara yang lebih alami untuk mengobati penyakit tersebut. Para peneliti dari Amerika Serikat telah menmukan bahwa dengan mengkonsumsi buah tomat, kegiatan sel kista pada pasien atau penderita sanggup turun sampai 90%.

Senyawa yang bisa mebuat hal ini sanggup terjadi yaitu likopen. Likopen yaitu pigmen alami yang ada pada buah tomat, senyawa ini bersifat antioksidan. Selain itu likopen juga mengurangi kegiatan tumor jinak, mengatasi bekas luka dan menjaga kesehatan kulit.

Ada hal yang perlu diingat, “Konsumsi likopen yang berlebihan akan menciptakan kulit menjadi lebih gelap, mengkonsumsi satu butir buah tomat tiap harinya sudah cukup”, kata para ahli. Mari kita mulai mengkonsumsi buah tomat tiap hari.

Sumber : detikWolipop (Jumat, 14/11/2008 16:42 WIB)

Anda kini sudah mengetahui Manfaat Buah Tomat untuk Menyembuhkan Penyakit Kista pada Wanita. Terima kasih anda sudah berkunjung ke Perpustakaan Cyber.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!