Home » » Pintar Pelajaran Manfaat Buah Tomat Untuk Kecantikan Kulit

LIRIK LAGU : Pintar Pelajaran Manfaat Buah Tomat Untuk Kecantikan Kulit

Manfaat Buah Tomat untuk Kecantikan Kulit - Tomat tak hanya baik bagi kesehatan tubuh, tomat pun mempunyai andil yang besar untuk kesehatan kulit. Sebuah penelitian menandakan bahwa buah tomat sanggup mencegah penuaan dini pada kulit.

Penelitian dilakukan pada 20 orang, 10 di antaranya mengkonsumsi 55 gram tomat dan 10 gram minyak zaitun setiap harinya. Sisanya hanya mengkonsumsi 10 gram minyak zaitun setiap harinya.

Manfaat Buah Tomat untuk Kecantikan Kulit Pintar Pelajaran Manfaat Buah Tomat untuk Kecantikan Kulit
Sebuah penelitian menandakan bahwa buah tomat sanggup mencegah penuaan dini pada kulit. (Foto: detikWolipop)
Setelah 3 bulan, risikonya pun terlihat. Kelompok yang mengkonsumsi tomat mempunyai kenaikan dukungan kulit alami terhadap sinar matahari sebanyak 33 persen. Selain itu kulit mereka juga membentuk molekul yang berjulukan procollagen. Molekul tersebut yang mempertahankan struktur kulit dalam kondisi prima serta mempertahankan kesejukan serta menciptakan kulit tetap kencang.

Untuk menyajikan tomat sebagai konsumsi sehari-hari cukup mudah. Anda sanggup membuatnya sebagai jus, tambahan materi makanan atau memakannya begitu saja.


Penulis : Amelia Ayu Kinanti
Sumber : detikWolipop (Rabu, 30/04/2008 12:56 WIB)

Anda kini sudah mengetahui Manfaat Buah Tomat untuk Kecantikan Kulit. Terima kasih anda sudah berkunjung ke Perpustakaan Cyber.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!