Home » » Pintar Pelajaran Manfaat Alpukat Untuk Menutrisi Kulit

LIRIK LAGU : Pintar Pelajaran Manfaat Alpukat Untuk Menutrisi Kulit

Manfaat Alpukat untuk Menutrisi Kulit - Nutrisi yang terkandung di dalam buah Alpukat telah dikenal selama berabad-abad. Konon, buah berdaging hijau ini telah dijadikan sebagai masakan penguat libido pada zaman dahulu kala. Namun, dalam perkembangannya alpukat tidak hanya dipakai sebagai afrodisiak (penambah l*b*do), namun juga untuk kecantikan kulit.

Buah ini ternyata juga mengandung minyak yang sanggup menyehatkan kulit. Kandungan lemak esensial, vitamin C, E dan nutrisi lainnya sanggup berfungsi sebagai antioksidan, antibakteri dan imbas anti-kerut sehingga menciptakan kulit tetap muda.
 Nutrisi yang terkandung di dalam buah Alpukat telah dikenal selama berabad Pintar Pelajaran Manfaat Alpukat untuk Menutrisi Kulit
Alpukat bisa mencegah pertumbuhan basil pada kulit yang mengakibatkan jerawat, juga sanggup melembabkan dan melindungi kulit dari kekeringan. (Foto: Thinkstock)
Alpukat tidak hanya bisa mencegah pertumbuhan basil penyebab abuh pada kulit, namun juga sanggup melembabkan dan melindungi kulit dari kekeringan. Hal ini tentunya sanggup menciptakan kulit menjadi lebih bersinar.

Manfaat alpukat tidak hanya sebatas itu. Menurut Times of India, alpukat mempunyai khasiat untuk mencegah imbas jelek sinar ultraviolet. Alpukat sanggup dipakai untuk semua jenis kulit, termasuk untuk mengobati duduk kasus kulit yang sensitif.

Senyawa yang terdapat di dalam alpukat juga efektif untuk menyembuhkan luka bakar di kulit. Selain sanggup mempercepat penyembuhan luka, pemakaian alpukat di kulit yang mengalami luka bakar juga akan mengurangi adanya bekas luka.

Penulis : Kiki Oktaviani
Sumber : detikWolipop (Selasa, 26/10/2010 16:38 WIB)

Anda kini sudah mengetahui Manfaat Alpukat untuk Menutrisi Kulit. Terima kasih sudah berkunjung ke Perpustakaan Cyber.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!