Home » » Pintar Pelajaran Manfaat Biji Tomat Untuk Melawan Stroke Dan Penyakit Jantung

LIRIK LAGU : Pintar Pelajaran Manfaat Biji Tomat Untuk Melawan Stroke Dan Penyakit Jantung

Manfaat Biji Tomat untuk Melawan Stroke dan Penyakit Jantung - Sebuah tubuh penelitian, Roet Research Institute di Aberdeen Skotlandia, telah melaksanakan penelitian yang menemukan manfaat biji tomat untuk kesehatan. Asim K Dutta-Roy, Ph D, sang peneliti, menyampaikan bahwa lendir berwarna kuning yang ada di sekitar biji tomat mengandung senyawa yang sanggup melawan penyakit stroke dan jantung.

Manfaat Biji Tomat untuk Melawan Stroke dan Penyakit Jantung Pintar Pelajaran Manfaat Biji Tomat untuk Melawan Stroke dan Penyakit Jantung
Biji tomat mengandung senyawa atau materi gabungan yang manjur untuk melawan stroke dan penyakit jantung. 
Hasil penelitian menyampaikan bahwa, orang yang meminum jus buah tomat tanpa membuang bjinya, akan mempunyai pengurangan risiko sebesar 72 % terhadap terjadinya penggumpalan darah yang sanggup mengakibatkan serangan jantung.

Oleh alasannya ialah itu, disarankan bagi anda yang selama ini memasak tomat dengan membuang bijinya untuk menghentikan kebiasaan tersebut. Tambahkan biji tomat pada setiap kuliner yang anda buat, alasannya ialah biji tomat sudah diketahui benar-benar mempunyai manfaat yang baik bagi kesehatan.

Sumber : Kompas (Senin, 3 November 2008 | 08:44 WIB)

Anda kini sudah mengetahui Manfaat Biji Tomat untuk Melawan Stroke dan Penyakit Jantung. Terima kasih anda sudah berkunjung ke Perpustakaan Cyber.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!