Home » » Pintar Pelajaran Manfaat Alpukat Untuk Menciptakan Rambut Sehat Dan Berkilau

LIRIK LAGU : Pintar Pelajaran Manfaat Alpukat Untuk Menciptakan Rambut Sehat Dan Berkilau

Manfaat Alpukat untuk Membuat Rambut Sehat dan Berkilau - Produk perawatan rambut juga sering memakai materi alami sebagai kandungan utamanya. Salah satu rujukan materi alami yang sering dipakai pada produk tersebut yakni alpukat. Lalu, apa kelebihan apukat sehingga dimasukkan pada produk tersebut? Ternyata, Alpukat mempunyai kandungan minyak alami dan protein yang tinggi sehingga yang bisa mengembalikan kelembaban alami rambut. Secara khusus, kandungan ini bisa menciptakan rambut yang kering menjadi rambut menjadi lebih berpengaruh dan gampang diatur.

Manfaat Alpukat untuk Membuat Rambut Sehat dan Berkilau Pintar Pelajaran Manfaat Alpukat untuk Membuat Rambut Sehat dan Berkilau
Alpukat kaya akan minyak alami dan protein yang bisa mengembalikan kelembaban rambut. (Foto: Thinkstock)
Produk perawatan rambut sendiri tidaklah sulit untuk dibuat. Kelebihan lain dari menciptakan produk perawatan rambut sendiri yakni tidak adanya materi kimia yang mungkin tidak cocok dengan rambut Anda. Bahan-bahan yang sanggup anda gunakan untuk menciptakan produk perawatan rambut sendiri, menyerupai yang dikutip dari savvymiss yakni sebagai berikut.
  • 1 buah alpukat matang yang telah dilembutkan atau dihancurkan,
  • 2 sendok makan yogurt.
Langkah pertama yakni mencampurkan kedua materi tersebut hingga halus dan merata kemudian aplikasikan dan pijat ke rambut dan kulit kepala. Selanjutnya, bungkus rambut anda dengan handuk hangat atau shower cap. Biarkan gabungan kedua materi tersebut meresap ke dalam rambut kira-kira selama 20 menit kemudian bilas atau cucilah rambut anda dengan air hangat hingga bersih. Setelah itu anda sanggup memakai shampo untuk mencuci rambut anda semoga lebih bersih.

Bagi Anda yang rambutnya diwarnai, tambahkan setengah gelas jus lemon pada gabungan di atas.

Penulis : Angga Firmanza
Sumber : detikWolipop (Kamis, 02/09/2010 15:35 WIB)

Anda kini sudah mengetahui Manfaat Alpukat untuk Membuat Rambut Sehat dan Berkilau. Terima kasih sudah berkunjung ke Perpustakaan Cyber.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!