Home » » Pintar Pelajaran Kebangkitan Bangsa Asia Dan Afrika Melawan Penjajahan Kolonialisme Absurd Akhir Lahirnya Paham Nasionalisme

LIRIK LAGU : Pintar Pelajaran Kebangkitan Bangsa Asia Dan Afrika Melawan Penjajahan Kolonialisme Absurd Akhir Lahirnya Paham Nasionalisme

Artikel dan Makalah wacana Kebangkitan Bangsa Asia dan Afrika Melawan Penjajahan Kolonialisme Asing Akibat Lahirnya Paham Nasionalisme - Kebangkitan nasionalisme yang muncul di benua Asia dan Afrika secara tak eksklusif berkaitan bersahabat dengan kebangkitan nasional di Indonesia. Atas dasar kesamaan nasib, sama-sama dijajah bangsa Barat, bangsa Jepang, Cina, Mesir, India-Pakistan, Turki melalui usaha masing-masing bisa memerdekakan diri dari belenggu penjajahan. Melihat kenyataan tersebut, timbullah kesadaran dan rasa percaya diri untuk bangun melawan penjajahan melalui organisasi sosial-politik. (Baca juga : Perkembangan Ideologi dan Pengaruhnya Terhadap Kesadaran Nasionalisme di Indonesia)







Anda kini sudah mengetahui Kebangkitan Bangsa Asia dan Afrika. Terima kasih anda sudah berkunjung ke Perpustakaan Cyber.

Referensi :

Suwito, T. 2009. Sejarah : Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Madrasah Aliyah (MA) Kelas XI. Pusat Perbukuan, Departemen Pendidikan Nasional, Jakarta, p. 368.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!