Home » » Pintar Pelajaran Jatuh Cinta Ala Lelaki

LIRIK LAGU : Pintar Pelajaran Jatuh Cinta Ala Lelaki

cinta atau tidak. Artikel ini dikhususkan bagi pembaca wanita yang mencicipi hal serupa. Di sini kalian akan menemukan sejumlah menunjukan yang mengisyaratkan bahwa lelaki pujaan juga mempunyai perasaan yang sama. Baca hingga selesai, jangan lewatkan satu poin pun!

Komunikasi

Hal satu ini yaitu kunci utama dalam menjalin suatu kekerabatan yang istimewa antara kau dengan dia. Begitupun halnya dengan mereka yang sudah berpasang-pasangan, komunikasi merupakan kunci untuk keberhasilan akan langgengnya suatu hubungan. Jika masih dalam proses pendekatan yang masih entah akan berlabuh atau tidak, komunikasi akan membantu untuk memutuskan apakah kalian dapat berjalan dengan baik ke depannya atau tidak.


Jaman yang sudah canggih menyerupai hari ini menciptakan komunikasi bukanlah sesuatu hal yang susah untuk dicari. Jadi, ketika lelaki pujaan hati menghubungi dalam waktu kapan saja dengan segala alasan apapun, percayalah bahwa beliau memang menaruh hati padamu. Jangan ragu lagi! Sekarang, mengapa harus kau yang beliau hubungi untuk menanyakan kiprah yang diberikan dosen ketika kelas tadi? Atau mengapa kau yang dihubungi ketika beliau menanyakan wacana kontak sobat ketika aneka macam nama yang beliau miliki di kontaknya untuk dimintai balasan yang serupa? Hal-hal menyerupai ini bahu-membahu masih sering menciptakan bingung, alasannya yaitu niscaya ada anutan seperti: apakah beliau hanya melaksanakan ini padaku saja atau pada semua orang?

Komunikasi yang tidak rutin pun akan membangun kekerabatan di antara kalian dengan ajaibnya. Masing-masing dari kalian mengerti bahwa komunikasi yang berkualitas yaitu yang dicari. Jadi, ketika suatu ketika beliau menghubungi kau atau sebaliknya dan berakhir di suatu daerah lain untuk bertemu dan mengobrol atau jalan ke suatu tempat, lelaki pujaan hatimu itu memang sudah merasa nyaman bersama kamu. Kembali lagi pada pertanyaan yang umum menggugah perasaanmu, mengapa kau yang diajak dan bukan orang lain yang diajak?

Perilaku yang Berbeda

Pasti ada satu atau beberapa waktu di mana kau dan lelaki pujaan hati tengah berkumpul bersama-sama dengan teman-teman kalian. Coba perhatikan perilakunya, apakah ada yang berbeda? Seperti misalnya, nada suaranya ketika beliau berbicara dengan kamu, atau posisi duduknya yang selalu berusaha untuk duduk di hadapanmu atau mungkin di samping kamu, padahal masih banyak daerah duduk lain yang dapat ditempatinya. Perhatikan juga celoteh dan tawanya pada setiap gurauan yang kau lontarkan ketika itu. Seseorang yang pendiam dan dapat tertawa hingga terbahak-bahak alasannya yaitu gurauanmu akan menjelaskan bahwa beliau memang menaruh hati padamu!

Hal lain yang dapat kau perhatikan yaitu sikapnya padamu ketika sedang berdua saja denganmu, tanpa kehadiran satupun sobat lainnya. Jika lelaki ini memang mempunyai perasaan khusus untuk kau tetapi beliau masih merasa malu untuk mengungkapkannya atau mungkin banyak faktor lain yang membuatnya begitu, beliau akan memanfaatkan waktu sebaik mungkin ketika kalian sedang berdua saja. Di kesempatan ini beliau mungkin akan membicarakan hal yang pribadi, menyerupai keluarga dan cita-citanya, dan menanyakan hal yang sama kepadamu.

Jika semua hal yang telah dijelaskan di atas tadi terjadi padamu, jangan sia-siakan waktu untuk terus berasumsi. Tanyakan saja padanya, dan ajak beliau berbicara mengenai perasaan yang menciptakan kau hampir gila itu. Tidak peduli bahwa kau seorang perempuan, yang penting perasaanmu tersampaikan.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!