Home » » Pintar Pelajaran Animo Panas

LIRIK LAGU : Pintar Pelajaran Animo Panas

Musim panas yaitu animo yang menciptakan udara lingkungan terasa sangat gerah. Sinar mentari yang ada dirasakan menyengat dan menciptakan orang gampang berkeringat bahkan haus. Musim panas hampir dirasakan di seluruh lapisan dunia. Indonesia menjadi salah satu negara yang dekat erat dengan animo satu ini. Selama enam bulan bahkan untuk kondisi global warming sanggup lebih dari enam bulan mencicipi animo panas yang menyengat. Segala animo yang terjadi di dunia ini menjadi kondisi alam yang mau tidak mau harus dirasakan oleh setiap orang. Musim panas ini ternyata tidak hanya sebagai animo yang membawa rasa panas. Berikut fakta-fakta mengenai animo panas untuk Anda ketahui:


1. Tenggang Waktu Musim Panas

Fakta pertama terkait dengan waktu insiden animo panas. Musim panas yang terjadi di bumi ini tidak sanggup asal tiba begitu saja. Terdapat waktu tertentu untuk menyambut kehadiran animo panas ini. Musim panas terjadi sekitar tanggal 21 Juni hingga dengan 23 September untuk bumi potongan utara. Tanggal 21 Desember hingga dengan 21 Maret untuk bumi potongan selatan.

2. Subtropis dan Tropis

Fakta kedua terkait dengan negara yang mengalami animo panas. Ada dua kondisi suatu negara sanggup mengalami animo panas. Negara subtropis dan juga tropis. Selain dua keadaan tersebut maka tidak akan terjadi animo panas. Sebab animo panas sanggup terjadi bila negara tersebut terkena pancaran sinar matahari.

3. Musim Panas Di Negara Empat Musim

Fakta ketiga terkait dengan animo panas yang terjadi di negara empat animo ini menarik. Musim panas yang terjadi di negara empat animo sangat bertolak belakang dengan negara tropis. Jika animo panas di negara tropis akan biasa saja menyambut animo panas, maka di negara empat animo atau negara subtropis akan memakai waktu animo panas dengan sebaik-baiknya dalam hal ini liburan. Sebab dikala animo panas tiba maka baik sekolah maupun kantor akan libur menyambut animo panas. Sehingga tidak heran bila di luar negeri banyak yang pergi berlibur dikala animo panas. Dan tujuan yang niscaya yaitu pantai sebab untuk menikmati sinar matahari yang bersinar begitu terik.

4. Panas Pada Musim Panas

Fakta keempat terkait dengan panas yang dipancarkan oleh sinar matahari. Di setiap negara yang mengalami animo panas akan mempunyai suhu panas yang berbeda-beda. Bahkan panas di Indonesia dengan di Arab Saudi mempunyai derajat celcius yang terpaut sangat jauh. Ada negara yang mencicipi animo panas dengan sangat panas. Ada negara yang mencicipi animo panas dengan panas yang biasa. Bahkan ada juga negara yang mencicipi animo panas dengan panas yang tidak begitu terasa.

5. Buah dan Sayur Tropis

Fakta kelima terkait dengan hasil bumi bagi negara yang dikaruniai animo panas. Untuk negara yang mengalami animo panas maka hasil bumi akan melimpah. Hal ini terkait dengan flora yang sanggup tumbuh berkat pemberian dari sinar matahari. Sehingga tidak heran bila di negara animo panas akan gampang dijumpai buah-buahan dan juga sayur-sayuran segar. Bahkan di Indonesia menjadi negara yang paling kaya dengan buah dan juga sayuran.

Musim panas memang menciptakan kondisi lingkungan menjadi panas. Namun bagi mereka yang sudah terbiasa dengan kondisi panas maka tidak menjadi masalah. Apalagi dikala melihat dari fakta yang ada  bahwa negara dengan animo panas tidak terlihat tersiksa dengan keadaan suhu yang tinggi.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!