Home » , , , » Ahli Matematika Cara Menghentikan/Membatalkan Proses Pencetakan (Print) Dokumen Microsoft Word

LIRIK LAGU : Ahli Matematika Cara Menghentikan/Membatalkan Proses Pencetakan (Print) Dokumen Microsoft Word

Sebelum melaksanakan pencetakan (print) dokumen Microsoft Word sebaiknya melaksanakan Print Preview terlebih dahulu untuk memastikan bahwa dokumen telah sesuai dan akan dicetak sesuai dengan harapan kita. Tetapi pada ketika proses pencetakan sedang berlangsung, kita gres teringat bahwa ada sesuatu dan lain hal yang belum kita tambahkan atau justru belum kita hapus / kurangi sehingga kita harus membatalkan proses pencetakan dokumen. Jika dokumen masih dalam tahap pengiriman ke printer maka anda tekan saja tombol escape (ESC) atau klik tanda x yang ada pada progress yang muncul di serpihan status kafetaria jendela microsoft word.
  sebaiknya melaksanakan Print Preview terlebih dahulu untuk memastikan  bahwa dokumen telah  Ahli Matematika Cara Menghentikan/Membatalkan Proses Pencetakan (Print) Dokumen Microsoft Word
Tetapi jikalau dokumen telah final dikirim dan proses pencetakan sedang berlangsung diprinter maka anda sanggup menghentikan proses pencetakan dengan cara berikut.
  1. Jangan Panik. Biasanya orang yang salah melaksanakan pencetakan akan merasa panik.   sebaiknya melaksanakan Print Preview terlebih dahulu untuk memastikan  bahwa dokumen telah  Ahli Matematika Cara Menghentikan/Membatalkan Proses Pencetakan (Print) Dokumen Microsoft Word
  2. Jika memungkinkan, ambil tumpukan kertas kosong yang belum dicetak dari kawasan kertas di printer
  3. Jika printer masih melaksanakan pencetakan biarkan saja. Tapi bila anda sayang tinta printer sebab dokumen yang sedang di cetak yaitu foto atau gambar berkualitas tinggi, silahkan saja tekan tombol power untuk mematikan printer. Tentunya dengan resiko paper jam dan lainnya yang harus anda tanggung jadinya   sebaiknya melaksanakan Print Preview terlebih dahulu untuk memastikan  bahwa dokumen telah  Ahli Matematika Cara Menghentikan/Membatalkan Proses Pencetakan (Print) Dokumen Microsoft Word
  4. Pada sebagian besar printer, bila terjadi kehabisan kertas (out of paper) maka anda akan dimunculkan obrolan yang meminta untuk memasukkan kertas. Anda tinggal menekan tombol cancel untuk membatalkan proses pencetakan dan proses pencetakan akan eksklusif berhenti.
  5. Meskipun berhenti, pastikan juga dari daftar print yang dimiliki printer dengan cara mengecek melalui control panel Windows. Untuk membuka proses yang sedang dilakukan printer anda sanggup memakai langkah berikut :
    • Pada Microsoft Windows Vista: Klik Start button kemudian klik Control Panel; selanjutnya double click printers; kemudian pada dialog Printers buka printer yang anda gunakan untuk mencetak.
    • Pada Microsoft Windows XP : Klik start button kemudian klik Printers and Faxes; kemudian double click pada printer yang anda gunakan untuk mencetak
    • Pada Microsoft Windows 7: klik start button kemudian klik Devices and Printers; pada dialog Devices and Printers klik kanan pada printer yang anda gunakan kemudian klik item See what’s printing.
  6. Selanjutnya klik kanan pada item dokumen yang ingin anda batalkan, misalkan pada dokumen microsoft word dengan nama Pic03.docx. Lalu pada popup sajian yang muncul, klik item cancel
  7. Anda juga sanggup membatalkan pencetakan dokumen dengan cara klik sajian Document lalu pilih item Cancel.
  8. Bila masih ada proses pencetakan yang masih berlangsung maka akan eksklusif segera berhenti dan dokumen tersebut akan eksklusif hilang dari daftar pencetakan yang sedang dilakukan.
  sebaiknya melaksanakan Print Preview terlebih dahulu untuk memastikan  bahwa dokumen telah  Ahli Matematika Cara Menghentikan/Membatalkan Proses Pencetakan (Print) Dokumen Microsoft Word
  • Saat menghentikan atau membatalkan pencetakan sehabis klik perintah cancel di obrolan proses printing printer, untuk setiap printer waktu yang diharapkan tidak sama.
  • Kadang kala meskipun anda sudah menekan cancel berkali-kali pada obrolan printer tetapi item dokumen yang anda cetak masih belum juga hilang dari daftar. Bagi sebagian printer, anda harus mematikan printer kemudian menyalakan kembali printer tersebut. Lalu item tersebut akan hilang.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!