Home » , , » Ahli Matematika Cara Menciptakan Sub Judul Mengikuti Tulisan/Paragraf Berikutnya

LIRIK LAGU : Ahli Matematika Cara Menciptakan Sub Judul Mengikuti Tulisan/Paragraf Berikutnya

Ketika anda mengetik dokumen laporan di Microsoft Word anda tentu menjaga tampilan dokumen tetap baik dan konsisten, contohnya dengan menjaga sub judul tidak terpisah dengan awal isi atau paragraf yang mengambarkan sub judul tersebut. Saat memulai menciptakan laporan anda sudah memulainya dengan benar, tetapi dikala ada pengeditan di kepingan atas atau di kepingan awal dokumen, ada sub judul yang terpisah dengan awal paragraf isinya. Tentu hal ini tidak menyenangkan alasannya sanggup mengganggu penampilan. Sebagai pola lihat ilustrasi pada gambar berikut.
Ketika anda mengetik dokumen laporan di Microsoft Word anda tentu  menjaga tampilan dokume Ahli Matematika Cara Membuat Sub Judul Mengikuti Tulisan/Paragraf Berikutnya
Untuk menciptakan sub judul atau sub kepingan semoga mengikuti paragraf atau goresan pena yang ada setelahnya, anda sanggup memanfaatkan kemudahan pengaturan paragraf yang ada di Microsoft Word. Untuk memanfaatkan kemudahan tersebut anda sanggup memakai langkah berikut.
  1. Klik sub judul, goresan pena atau paragraf yang akan di atur mengikuti ketikan atau goresan pena yang ada setelahnya.
  2. Klik kanan pada teks tersebut untuk memunculkan popup menu
  3. Pada popup sajian yang muncul klik item Paragraph.
  4. Selanjutnya pada dialog Paragraph, pilih tab Line and Page Breaks
  5. Pada kepingan Pagination, berikan tanda check pada item Keep with next
  6. Klik tombol OK.
  7. Teks dari sub judul, goresan pena atau paragraf yang tadi anda pilih sekarang akan mengikuti goresan pena yang ada berikutnya. Bila goresan pena setelahnya dimulai pada halaman / kertas yang gres maka teks sub judul tersebut juga akan ikut di halaman/kertas yang baru.
Ketika anda mengetik dokumen laporan di Microsoft Word anda tentu  menjaga tampilan dokume Ahli Matematika Cara Membuat Sub Judul Mengikuti Tulisan/Paragraf Berikutnya
  • Untuk memunculkan dialog Paragraph anda sanggup memakai keyboard ALT+O,P
  • Anda sanggup memakai cara ini digabung dengan penggunaan style Microsoft Word.
  • Meskipun anda sudah menciptakan semua sub judul semoga mengikuti awal alinea / paragraf yang ada berikutnya, sebaiknya sebelum melaksanakan pencetakan / print anda melihat lagi atau preview dokumen secara keseluruhan. Mungkin posisi semua sub judul sudah benar, tetapi sanggup jadi ada posisi / letak gambar, shape, atau hal lainnya yang menciptakan tampilan dokumen menjadi kurang bagus.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!