Home » , , , , » Ahli Matematika Cara Cepat Membuka/Berpindah Antar Section Tertentu Di Ms Word

LIRIK LAGU : Ahli Matematika Cara Cepat Membuka/Berpindah Antar Section Tertentu Di Ms Word

Saat menciptakan dokumen dengan banyak section baik itu untuk alasannya yaitu memakai format halaman yang berbeda ataupun memakai jenis kertas yang berbeda, kadang kita perlu untuk dengan cepat untuk berpindah antar section walaupun hanya untuk sekedar memastikan bahwa header dan footer di tiap section telah benar. Bila jumlah halaman dokumen sedikit tentu tidak menjadi masalah,karena anda tinggal memakai tombol scroll mouse atau tombol keyboard Page Up (Pg Up) atau Page Down (Pg Dn). Perpindahan halaman menjadi semakin susah dan memakan waktu kalau dokumen mempunyai halaman yang cukup banyak dan harus melewati satu persatu halaman. Untuk mengatasi hal tersebut dan sanggup berpindah-pindah antar halaman section dokumen secara acak dengan gampang di Microsoft Word, anda sanggup melaksanakan langkah berikut.
  1. Tekan tombol CTRL+G untuk memunculkan obrolan Find and Replace
  2. Pilih tab Go To
  3. kemudian pilih item Section pada daftar Go to what
  4. Ketikan nomor section yang ingin anda buka pada kotak Enter Section Number
  5. Tekan tombol enter atau klik tombol Go To
  6. Anda sudah berada pada halaman section yang anda inginkan.
Saat menciptakan dokumen dengan banyak section baik itu untuk alasannya yaitu  memakai format halam Ahli Matematika Cara Cepat Membuka/berpindah antar Section Tertentu di Ms Word
  • Untuk berpindah antar halaman section dengan cara perpindahan relatif antar halaman, misalkan menuju ke Section berikutnya maka ketikan +1 pada kotak Enter Section Number, demikian juga halnya bila anda ingin mundur ke belakang 2 section maka isikan dengan -2.
  • Selain nomor section, anda juga sanggup berpindah dengan memakai nomor halaman, table, gambar dan lainnya.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!