Home » , , » Ahli Matematika Cara Menciptakan Nomor Urut Otomatis Di Tabel Ms Word

LIRIK LAGU : Ahli Matematika Cara Menciptakan Nomor Urut Otomatis Di Tabel Ms Word

Saat menciptakan tabel tidak jarang kita memerlukan nomor urut baris pada tabel tersebut. Kita sanggup menunjukkan nomor urut dengan mengetikan nomor tersebut satu persatu tetapi hal tersebut akan membutuhkan waktu yang cukup usang selain itu kalau kita menghapus atau menambah sebuah baris tentu kita harus mengatur ulang penomoran baris tabel tersebut. Untuk menciptakan penomoran tersebut kita sanggup memakai kemudahan numbering yang disediakan di Microsoft Word yang sanggup anda implementasikan dengan langkah berikut.
  1. Blok cell pada tabel yang akan anda buat nomornya secara otomatis. Biasanya cell pada baris kedua, ketiga dan seterusnya.
  2. Kemudian klik sajian ribbon Home
  3. Pada grup Paragraph, klik tombol numbering
  4. Pada popup sajian yang tampil, pada bab numbering library pilih penomoran dengan bentuk 1, 2, 3, dst.
  5. Tabel anda sekarang telah mempunyai nomor urut otomatis.
Saat menciptakan tabel tidak jarang kita memerlukan nomor urut baris pada tabel tersebut Ahli Matematika Cara Membuat Nomor Urut Otomatis di Tabel Ms Word

Cara menciptakan nomor urut otomatis lainnya ialah anda membuat blok kolom no urut terlebih dahulu kemudian lakukan numbering seperti di atas. Selanjutnya hilangkan numbering pada baris yang tidak membutuhkan numbering seperti pada baris header tabel dan baris penulisan aggregat (jumlah)yang berada di paling bawah tabel.
Selengkapnya mengenai nomor urut otomatis ini sanggup ana lihat pada bagaimana cara menciptakan nomor urut otomatis di microsoft word.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!