Home » , , , » Ahli Matematika Cara Mengatur/Merubah Margin Kertas Di Microsoft Excel

LIRIK LAGU : Ahli Matematika Cara Mengatur/Merubah Margin Kertas Di Microsoft Excel

Saat menciptakan dokumen atau laporan resmi, pengaturan margin sangat berarti alasannya ialah kita terikat oleh aturan-aturan penulisan dokumen. Oleh lantaran itu kita pun harus mengatur margin dokumen Microsoft Excel kita semoga sesuai dengan hukum yang berlaku, contohnya keharusan untuk menciptakan ukuran Margin kiri, atas, kanan dan bawah berturut-turut ialah 4, 4, 3, dan 3 centimeter (cm). Untuk menciptakan dan mengatur ukuran margin di Microsoft Excel adna sanggup memakai langkah berikut.
  1. Pastikan unit standard yang di pakai di Microsoft Excel anda sudah sesuai, yakni memakai satuan metric, baik centimeter ataupun milimeter. Bila belum, anda sanggup merubah satuan standard yang digunakan dari memakai unit inches menjadi memakai unit centimeter. Bila anda tidak melakukannya, maka anda harus mengisi angka untuk margin tersebut dengan nilai hasil konversi margin yang dalam centimeter ke inci.
  2. Klik sajian ribbon Page Layout
  3. Kemudian pada grup page setup klik tombol margin
  4. Pada popup sajian yang ditampilkan pilih item Custom Margins yang terletak di bab bawah.
  5. Selanjutnya pada obrolan Page Setup yang muncul, Pilih tab Margins
  6. Lalu isikan kotak left dengan nilai margin kiri yakni 4 cm, kotak top dengan nilai margin atas (4 cm), Margin kanan (3 cm) dan margin bawah (3 cm).
  7. Setelah final klik tombol OK untuk menyimpan konfigurasi.
  8. Dokumen anda sekarang telah mempunyai margin sesuai dengan yang anda isikan.

 pengaturan margin sangat  berarti alasannya ialah kita terikat oleh hukum Ahli Matematika Cara Mengatur/Merubah Margin Kertas di Microsoft Excel


Pastikan bahwa standard unit di Microsoft Excel sudah sesuai atau setidaknya anda ketahui satuan unit yang sedang digunakan semoga tidak galau dikala mengisikan nilai batas margin.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!