Home » , , » Ahli Matematika Cara Merubah Kertas Menjadi Landscape/Portrait Di Microsoft Excel

LIRIK LAGU : Ahli Matematika Cara Merubah Kertas Menjadi Landscape/Portrait Di Microsoft Excel

Tidak jarang tabel yang kita buat di Microsoft Excel tidak hanya mempunyai baris yang banyak tetapi juga mempunyai kolom yang banyak. Karena saking banyaknya kolom maka goresan pena akan terlihat kecil jikalau kita memakai orientasi kertas portrait, salah satu cara untuk mengatasinya yaitu mengubah orientasi kertas menjadi landscape sehingga kita dapat memanfaatkan lebar kertas dengan maksimal. Untuk merubah orientasi kertas dokumen menjadi landscape atau protrait, anda dapat melakukannya dengan cepat di Microsoft Excel dengan memakai langkah berikut.
  1. Klik hidangan ribbon Page Layout
  2. Setelah itu klik tombol Orientation yang ada pada grup Page Setup
  3. Kemudian pada popup hidangan yang muncul pilih atau klik item Landscape untuk menciptakan orientasi kertas menjadi Landscape, atau klik Portrait untuk menciptakan orientasi kertas menjadi Portrait.
  4. Orientasi kertas dokumen Microsoft Excel akan berubah sesuai dengan pilihan anda.
Tidak jarang tabel yang kita buat di Microsoft Excel tidak hanya  mempunyai baris yang bany Ahli Matematika Cara Merubah Kertas Menjadi Landscape/Portrait di Microsoft Excel
  • Jika anda sebelumnya pada ketika dokumen masih berorientasi Portrait telah menciptakan adaptasi terhadap scalling dokumen, maka anda perlu melihat kembali scalling tersebut. Cara terbaik yaitu dengan melihat melalui print preview.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!