Home » , , , » Ahli Matematika Cara Memperbaiki File Microsoft Word Yang Rusak

LIRIK LAGU : Ahli Matematika Cara Memperbaiki File Microsoft Word Yang Rusak

File dokumen rusak sanggup menjadi sebuah peristiwa gres terutama jikalau file tersebut berisi data hasil kerja kita selama berbulan-bulan atau berisi data yang tidak tergantikan. Bila dokumen microsoft word anda rusak atau diindikasikan rusak, maka jangan panik dulu. Untuk mengembalikan file dokumen Microsoft Word yang rusak anda sanggup memakai langkah berikut.

a. Backup File

Backup File rusak tersebut. Kenapa? Agar anda mempunyai backup dan sekaligus sanggup bereksperimen dengan file rusak tersebut tanpa takut memperparah kerusakannya.

b. Gunakan kemudahan repair Microsoft Word

Coba buka file microsoft word tersebut dengan langkah berikut :
  1. Tekan tombol CTRL+O untuk memunculkan obrolan Open.
  2. Kemudian pilih file yang rusak tersebut
  3. Selanjutnya pada tombol Open klik tombol segitiga kecil yang ada di sebelah kanannya untuk menampilkan popupmenu yang menampilkan beberapa pilihan untuk membuka file.
  4. Dari pilihan yang ada, klik item Open and Repair. Mudah-mudahan Microsoft Word berhasil memperbaiki file anda.
File dokumen rusak sanggup menjadi sebuah peristiwa gres terutama jikalau file  tersebut berisi da Ahli Matematika Cara Memperbaiki File Microsoft Word yang Rusak

c. Membuka file secara manual

Bila file rusak masih tidak sanggup dibuka, coba buka secara manual (Khusus Microsoft Word 2007/2010 atau yang lebih baru). Mungkin anda sanggup membangun kembali dokumen anda. File Microsoft Versi 2007/2010 merupakan sebuah file zip yang berisi kumpulan file xml, gambar dan file-file pendukung lainnya.
  1. Copy file rusak tersebut
  2. Ganti ekstensi file dari .docx menjadi .zip
  3. Ekstrak atau dekompress file tersebut memakai Winzip, Winrar, power archiver, atau tools lain yang sanggup membuka file zip.
  4. Bila file .zip benar-benar rusak dan tidak sanggup dibuka sama sekali, coba dengan tool lain untuk memperbaiki file zip ibarat DiskInternals ZIP Repair, ZipRepair, atau tool yang lainnya.
  5. Bila file sanggup dibuka walaupun sebagian, cobalah lihat isinya terutama pada folder word dan media. Mungkin anda sanggup mengambil atau memulung sebagian dokumen anda pada folder tersebut. File dokumen rusak sanggup menjadi sebuah peristiwa gres terutama jikalau file  tersebut berisi da Ahli Matematika Cara Memperbaiki File Microsoft Word yang Rusak

d. Gunakan jasa tenaga mahir / profesional

Bila tiga cara sebelumnya tidak sanggup dilakukan, maka mau tidak mau anda harus menyewa tenaga mahir profesional. Bila demikian, harddisk atau flashdisk yang sebelumnya dipakai untuk menyimpan file rusak tersebut sebaiknya jangan dipakai untuk menyimpan file dahulu semoga jejak file usang masih sanggup terlacak
  • Bila anda mencoba tool untuk perbaikan file zip yang berasal dari download dari internet, pastikan tool tersebut bebas virus, spy ware, atau badware.
  • Bila Anda harus mengunakan tenaga profesional, jangan terlalu memperlihatkan bahwa anda sangat butuh akan file tersebut. Sebab jikalau terlihat butuh biasanya ongkos jasa pengembalian data akan menjadi lebih mahal

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!