Home » , , , » Ahli Matematika Cara Membuat/Menyisipkan Hyperlink Pada Dokumen Ms Word

LIRIK LAGU : Ahli Matematika Cara Membuat/Menyisipkan Hyperlink Pada Dokumen Ms Word

Saat menciptakan dokumen kita sanggup menunjukkan daftar website atau halaman yang sanggup di kanal oleh pembaca. Pembaca tinggal menuju pada link yang kita berikan kalau ingin mengetahui lebih lanjut wacana informasi yang kita berikan. Misalkan memberitahu pembaca wacana bahwa dokumen kita memakai www.aimyaya.com sebagai salah satu tumpuan , atau mungkin meminta pembaca untuk pribadi menuju ke TKP di Cara Membuat/Menyisipkan Hyperlink di dokumen Ms Word Saat menciptakan dokumen kita sanggup menunjukkan daftar website atau halaman  yang sanggup di kanal  Ahli Matematika Cara Membuat/Menyisipkan Hyperlink pada dokumen Ms Word Untuk menyisipkan hyperlink di dokumen Microsoft word anda sanggup memakai langkah berikut.

a. Menggunakan Autoformat

Cara ini merupakan cara “standar” di microsoft word. Anda tinggal mengetikkan alamat website yang ingin anda tuju kemudian Microsoft Word akan otomatis mengubahnya menjadi hyperlink. Syaratnya anda harus mengetik alamat dimulai dengan www, http, ftp, https dan lain sebagainya.

b. Menggunakan cara manual

Untuk menciptakan link menyerupai : Cara Membuat Hyperlink pada dokumen Microsoft Word maka caranya menyerupai ini:
  1. Pilih / blok teks yang akan dibentuk tautan atau hyperlink. Misalkan teks Cara Membuat Hyperlink pada dokumen Microsoft Word. Atau kalau anda masih bingung, anda sanggup ketikkan nanti.
  2. Selanjutnya klik hidangan ribbon Insert
  3. Pada grup Links pilih / klik tombol Hyperlink untuk memunculkan dialog Insert Hyperlink
  4. Saat menciptakan dokumen kita sanggup menunjukkan daftar website atau halaman  yang sanggup di kanal  Ahli Matematika Cara Membuat/Menyisipkan Hyperlink pada dokumen Ms Word
  5. Pada Kotak Text to display yanda ada pada dialog Insert Hyperlink akan muncul teks yang sudah anda blok tadi. Bila anda tadi tidak menciptakan blok teks terlebih dahulu maka yang kotak Text to display akan kosong, jadi isikan kotak tersebut dengan teks yang ingin anda tampilkan.
  6. Selanjutnya, pada panel sebelah kiri pastikan bahwa pada daftar Link To item yang dipilih pada adalah Existing File or Web Page.
  7. Kemudian isikan alamat atau address dari link yang akan dituju atau dibuka kalau pembaca melaksanakan klik terhadap teks yang anda berikan link tersebut. Misalkan diisi dengan www.aimyaya.com
  8. Klik Tombol OK untuk menyimpan konfigurasi hyperlink.
  9. Teks dengan link yang anda buat sekarang telah tampil di dalam halaman.
Saat menciptakan dokumen kita sanggup menunjukkan daftar website atau halaman  yang sanggup di kanal  Ahli Matematika Cara Membuat/Menyisipkan Hyperlink pada dokumen Ms Word

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!