Home » , , » Ahli Matematika Cara Memberi Warna Pada Tab Sheet Microsoft Excel

LIRIK LAGU : Ahli Matematika Cara Memberi Warna Pada Tab Sheet Microsoft Excel

Memberi warna pada tab worksheet microsoft excel sanggup membantu kita dikala bekerja menciptakan laporan. Hal ini bermula dikala kita menciptakan laporan memakai Microsoft Excel. Tidak jarang kita memerlukan atau bekerja dengan memakai tab worksheet yang banyak. Dan bahkan, lantaran saking banyaknya, kadang kita sendiri lupa dan gundah mana laporan yang sudah selesai dan siap print atau dicetak dan dilaporkan ke atasan. Oleh kerena itu pekerjaan tersebut tentunya akan menjadi lebih gampang bila kita memberi warna yang berbeda pada tab worksheet microsoft excel.

                                                    Ahli Matematika Cara Memberi Warna Pada Tab Sheet Microsoft Excel


Misalnya kita memperlihatkan warna tab sheet merah untuk dokumen yang masih mentah, warna tab sheet kuning untuk dokumen yang sedang dalam proses, warna tab sheet hijau untuk dokumen yang siap memasuki finalisasi simpulan dan warna biru untuk siap print untuk menjadi materi laporan. Atau mungkin memakai cara memberi warna tab sheet tersebut untuk membuktikan dokumen berbasis wilayah atau orang, contohnya memberi tab sheet warna hijau untuk pulau jawa, tab sheet biru untuk sumatera sedangkan untuk sulawesi diberi warna tab sheet merah. Dan masih banyak lagi yang sanggup anda gunakan dengan memberi warna pada tab sheet microsoft excel. Dengan demikian sangat terang bahwa memberi warna pada tab sheet microsoft excel akan sanggup membantu meningkatkan performa kita dalam menuntaskan laporan. Untuk memberi warna tab sheet microsoft excel anda sanggup memakai langkah berikut.
  1. Pilih tabsheet yang akan diberi warna.
  2. Lalu klik kanan tombol mouse pada tab sheet yang akan diberi warna tersebut
  3. Lalu pada popup sajian yang muncul klik tab color
  4. Kemudian pilih salah satu warna untuk tab sheet tersebut, misalkan warna hijau
  5. Tab sheet tersebut akan berwarna hijau
 
                                                    Ahli Matematika Cara Memberi Warna Pada Tab Sheet Microsoft Excel
  • Anda sanggup memberi warna tab sheet pada 2, 3 atau beberapa tabsheet sekaligus. Caranya, sebelum anda memberi warna pada tab sheet, anda blok terlebih dahulu tab sheet – tab sheet tersebut gres anda lakukan cara memberi warna tabsheet menyerupai di atas.
  • Anda sanggup mengatur atau mengganti warna tab sheet sesuka anda, tetapi maksud dari santunan warna tersebut hanyalah anda sendiri yang tahu, lantaran mungkin saja anda hanya ingin mempercantik tampilan dokumen dan untuk memperlihatkan kesukaan anda terhadap warna tertentu. Akan tetapi bila anda mengerjakan laporan bersama teman-teman atau rekan kerja anda, maka harus ada janji yang terang akan penggunaan dan santunan warna tab sheet microsoft excel, biar tidak membingungkan kerja team. Sebab bila tidak, mungkin anda ingn memberi warna tab sheet dengan warna pink untuk proses yang sudah selesai sementara rekan-rekan anda memakai warna biru.                                                     Ahli Matematika Cara Memberi Warna Pada Tab Sheet Microsoft Excel

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!