Home » , , , » Ahli Matematika Cara Mencetak Judul Tabel (Header Row) Di Awal Semua Halaman Microsoft Excel

LIRIK LAGU : Ahli Matematika Cara Mencetak Judul Tabel (Header Row) Di Awal Semua Halaman Microsoft Excel

Bila kita mempunyai data yang banyak dan alasannya yakni saking banyaknya membutuhkan baris yang panjang ketika dicetak. Bila panjang baris melebihi satu lembar kertas atau bahkan butuh berlembar-lembar kertas, maka kita perlu untuk menampilkan baris judul tabel tidak hanya untuk di halaman pertama saja tetapi untuk semua halaman yang berisi data tersebut. Microsoft Excel menunjukkan kemudahan untuk mencetak judul tabel atau header row tanpa harus kita buat atau sisipkan diantara sela-sela data yang ada. Untuk menciptakan judul tabel atau header row dicetak di awal setiap halaman anda sanggup memakai langkah berikut.
  1. Klik hidangan ribbon Page Layout, Lalu klik tombol page setup, atau
  2. Tekan tombol keyboard ALT+P,S,P
  3. Bila kita mempunyai data yang banyak dan alasannya yakni saking  banyaknya membutuhkan baris yang pa Ahli Matematika Cara Mencetak Judul Tabel (Header Row) di Awal Semua Halaman Microsoft Excel
  4. Selanjutnya pada dialog Page Setup tersebut klik tab Sheet
  5. Lalu pada kotak Rows to Repeat at Top ketikkan baris yang akan di ulang pada setiap bab atas atau awal halaman, misalkan diisi dengan $3:$3 untuk mengulang baris ketiga (sebagai header row).
  6. Bila anda bingung, klik saja tombol yang ada di sebelah kanan kotak tersebut kemudian pilih baris yang akan diulang.
  7. Selanjutnya klik tombol OK untuk menyimpan konfigurasi.
  8. Dokumen anda ketika dicetak akan mempunyai header ibarat yang telah anda pilih, misalkan header row tersebut terletak pada baris ketiga.
Bila kita mempunyai data yang banyak dan alasannya yakni saking  banyaknya membutuhkan baris yang pa Ahli Matematika Cara Mencetak Judul Tabel (Header Row) di Awal Semua Halaman Microsoft Excel
 

Bila anda mengisikan baris untuk header row secara manual jangan lupa untuk menunjukkan tanda $ di depan nomor baris.
.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!