Home » , , , » Ahli Matematika Cara Cepat Membuka Halaman Tertentu Di Ms Word

LIRIK LAGU : Ahli Matematika Cara Cepat Membuka Halaman Tertentu Di Ms Word

Saat mengedit dokumen kadang kita perlu untuk menuju ke halaman tertentu dengan cepat. Kadang kita harus ke simpulan dokumen, kemudian menuju kembali lagi ke awal dokumen, kemudian harus membuka halaman yang ada di tengah dokumen, dan seterusnya. Bila jumlah halaman dokumen sedikit tentu tidak menjadi masalah,karena anda tinggal memakai tombol scroll mouse atau tombol Page Up (Pg Up) atau Page Down (Pg Dn). Perpindahan halaman menjadi semakin susah dan memakan waktu kalau dokumen mempunyai halaman yang cukup banyak. Untuk mengatasi hal tersebut dan sanggup berpindah-pindah atau membuka antar halaman dokumen secara acak dengan gampang dan cepat di Microsoft Word, anda sanggup melaksanakan langkah berikut.
  1. Tekan tombol CTRL+G untuk memunculkan obrolan Find and Replace
  2. Pilih tab Go To
  3. kemudian pilih item Page pada daftar Go to what
  4. Ketikan nomor halaman yang ingin anda buka, misalkan bila ingin menuju halaman 23 maka ketikkan angka 23 pada kotak Enter Page Number
  5. Tekan tombol ENTER atau klik tombol Go To
  6. Anda sudah berada pada halaman yang anda inginkan.
Saat mengedit dokumen kadang kita perlu untuk menuju ke halaman  tertentu dengan cepat Ahli Matematika Cara Cepat Membuka Halaman Tertentu di Ms Word
  1. Untuk berpindah antar halaman dengan cara perpindahan relatif antar halaman, misalkan menuju 3 halaman ke 3 setelah halaman yang sedang dibuka maka ketikan +3 pada kotak Enter Page Number, demikian juga halnya bila anda ingin mundur ke belakang 2 halaman maka isikan dengan -2.
  2. Bila anda memakai beberapa section, maka anda sanggup mengetikan nomor halaman dan juga nomor section. Contoh p4s2 akan menuju ke halaman 4 pada section 2, atau kalau anda merasa bingung, gunakan saja perpindahan antar section.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!