Home » , , , , » Ahli Matematika Cara Menampilkan Kolom/Baris Excel Yang Disembunyikan(Hidden)

LIRIK LAGU : Ahli Matematika Cara Menampilkan Kolom/Baris Excel Yang Disembunyikan(Hidden)

Setelah menyembunyikan kolom atau baris, kadang kita perlu melihat atau menampilkan kembali isi kolom atau baris tersebut. Mungkin hanya sekedar melihat-lihat kolom sebelum pengeditan, ataupun untuk hal lainnya. Untuk memunculkan kolom dan baris yang telah disembunyikan sebelumnya anda dapat memakai langkah berikut.
  1. Blok baris dan kolom yang mengapit kolom yang disembunyikan. Misalkan kita menyembunyikan kolom B dan C, maka kita harus memblok kolom A sampai D. atau kjika kita menyembunyikan baris 23, 24, dan 25, maka untuk menampilkannya kita blok baris 22 sampai 26, dan seterusnya.
  2. Selanjutnya klik kanan pada area yang sudah diblok tadi
  3. Pada popup sajian yang muncul, klik item unhide
  4. Baris atau kolom yang anda sembunyikan yang berada di dalam blok baris atau kolom akan segera ditampilkan.


 kadang kita perlu melihat atau menampilkan kembali isi kolom atau baris tersebut Ahli Matematika Cara Menampilkan Kolom/Baris Excel yang Disembunyikan(hidden)


Untuk mengetahui ada tidaknya baris yang disembunyikan, dapat anda lihat pada header kolom atau header baris. pada header tersebut akan terjadi “lompatan” urutan, misalkan bila kolom B dan C di hidden, maka pada header akan tampil judul kolom A, D, E, F dst. Demikian juga kalau ada baris yang disembunyikan, header baris akan terlihat ada “lompatan” urutan.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!