Home » , , , » Ahli Matematika Cara Menciptakan Abjad Tebal (Bold) Di Microsoft Word

LIRIK LAGU : Ahli Matematika Cara Menciptakan Abjad Tebal (Bold) Di Microsoft Word

Huruf tebal sudah menjadi merupakan suatu keharusan saat menciptakan dokumen. Huruf tebal pertanda bahwa kata atau kalimat tersebut penting. Microsoft Word menyediakan kemudahan untuk membuat abjad tebal (bold) dan sanggup dilakukan atau diakses dengan mudah. Untuk pembuatan abjad menjadi tebal di dokumen Microsoft Word 2007, anda sanggup melaksanakan dengan langkah berikut.
Langkah pertama untuk menciptakan goresan pena tebal (bold) yaitu blok teks atau goresan pena yang akan dibentuk menjadi tebal terlebih dahulu. Anda sanggup memanfaatkan cara berakal menciptakan blok dengan mouse ataupun melihat dulu tips aimyaya untuk menciptakan blok teks di dokumen Microsoft Word. Kemudian buat abjad pada goresan pena tersebut menjadi tebal dengan salah satu cara berikut :
  1. Klik sajian ribbon home, kemudian pada grup font klik tombol Bold, atau
  2. Klik kanan pada teks tersebut kemudian pada mini toolbar yang ditampilkan pilih tombol bold, atau
  3. Tekan tombol keyboard CTRL+B
Teks atau goresan pena yang anda pilih tadi sekarang sudah menjadi tebal (bold).
Huruf tebal sudah menjadi merupakan suatu keharusan saat menciptakan  dokumen Ahli Matematika Cara Membuat Huruf Tebal (Bold) Di Microsoft Word
  • Klik pada tombol Bold atau menekan tombol keyboard CTRL+B akan menciptakan toggle abjad tebal. Artinya, bila belum menjadi goresan pena tebal maka akan dibentuk menjadi tebal, dan bila abjad sudah tebal maka akan dibentuk menjadi tidak tebal.
  • Bila anda tidak membuat blok teks terlebih dahulu, maka bila anda sehabis menekan tombol bold atau menekan shortcut CTRL+B langsung dilanjutkan dengan mengetik, ketikan anda akan pribadi memakai jenis abjad tebal (bold).

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!