Home » , , » Ahli Matematika Cara Cepat Menciptakan Bullet Di Microsoft Word

LIRIK LAGU : Ahli Matematika Cara Cepat Menciptakan Bullet Di Microsoft Word

Saat kita membutuhkan format bullet pada tulisan, kita sanggup melakukannya dengan cepat tanpa harus mengakses tombol Bullet yang ada pada sajian ribbon home. Tetapi untuk menciptakan Bullet tersebut kita membutuhkan akomodasi Auto Format yang disediakan oleh Microsoft Word. Dengan memakai akomodasi autoformat, ada tiga abjad yang umum dipakai untuk menciptakan bullet. Untuk menciptakan bullet dengan cepat di Microsoft Word anda sanggup memakai langkah berikut.
  1. Ketik “*” (asterisk, tanpa tanda petik) kemudian tekan tombol spasi atau tab. Microsoft Word akan menciptakan baris tersebut menjadi bullet bundar
  2. Ketik “>” (tanda lebih besar, tanpa tanda petik) kemudian tekan tombol spasi atau tab. Microsoft Word akan menciptakan baris menjadi Bullet dengan menyerupai bumerang ke arah kanan
  3. Ketik “-” (tanda minus, tanpa tanda petik) kemudian tekan tombol spasi atau tab. Microsoft Word akan menciptakan baris menjadi Bullet dengan tanda minus.
Saat kita membutuhkan format bullet pada goresan pena Ahli Matematika Cara Cepat Membuat Bullet Di Microsoft Word
Selain memakai ketiga abjad tersebut, anda juga sanggup menciptakan bullet dengan memakai beberapa abjad yang digabungkan, yaitu “<>“, “->”, “=>”, “–>”, “–”. Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.
Saat kita membutuhkan format bullet pada goresan pena Ahli Matematika Cara Cepat Membuat Bullet Di Microsoft Word
  • Bila sesudah anda tidak ingin baris yang sedang anda ketik menjadi bullet, maka tekan saja CTRL+Z (undo), maka baris akan kembali menjadi normal dan abjad anda akan kembali menjadi menyerupai semula.
  • Bila Untuk mengakhiri pembuatan baris dengan bullet tekan saja tombol Enter dua kali.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!