Home » , , , » Ahli Matematika Cara Cepat Menambah Tombol Quickaccess Toolbar Microsoft Word

LIRIK LAGU : Ahli Matematika Cara Cepat Menambah Tombol Quickaccess Toolbar Microsoft Word

QuickAccess toolbar biasanya terletak dibagian atas kiri sejajar dengan Judul dokumen yang sedang di edit. Quick Access Toolbar pada Microsoft Word 2007/2010 sanggup mempercepat pelaksanaan editing yang sedang kita lakukan alasannya yaitu kita tidak perlu membuka terlebih dahulu hidangan ribbon daerah sebuah tombol toolbar berada. Untuk menambahkan dengan cepat sebuah tombol perintah ke daftar Quick Access Toolbar di Microsoft Word anda sanggup memakai langkah berikut.
  1. Buka terlebih dahulu hidangan ribbon daerah tombol toolbar yang biasa anda pakai dan ingin diletakkan di dalam Quick Access Toolbar. Misalkan kita ingin menambahkan tombol Insert Table ke dalam QuickAccess Toolbar maka buka terlebih dahulu hidangan ribbon Insert.
  2. Klik kanan pada tombol Table yang ada di grup Tables.
  3. Pada popupmenu yang muncul klik item Add to Quick Access Toolbar
  4. Anda akan melihat tombol Insert table akan ditambahkan pada bab final Quick Access Toolbar.
QuickAccess toolbar biasanya terletak dibagian atas kiri sejajar dengan Judul dokumen yang Ahli Matematika Cara Cepat Menambah Tombol QuickAccess Toolbar Microsoft Word
  • Tombol-tombol yang ditambahkan ke Quick Access Toolbar sebaiknya hanya tombol-tombol yang sering digunakan atau digunakan untuk pengeditan dokumen alasannya yaitu jika tombol terlalu banyak justru akan sanggup menjadikan anda kebingungan dan memperlambat anda mencari tombol tersebut.
  • Untuk menambahkan tombol perintah yang tidak ada di hidangan ribbon, anda sanggup memakai cara standar untuk menambah tombol Quick Access Toolbar

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!