Home » , , , , » Ahli Matematika Cara Mencetak Beberapa Halaman Atau Section Tertentu Di Microsoft Word

LIRIK LAGU : Ahli Matematika Cara Mencetak Beberapa Halaman Atau Section Tertentu Di Microsoft Word

Kadang kita membutuhkan hanya mencetak beberapa halaman tertentu yang kita anggap penting dan kita butuhkan. Microsoft Word menyediakan akomodasi untuk melaksanakan print dokumen secara berlompat-lompat atau bahkan tidak berurutan. Untuk mencetak beberapa halaman dokumen pilihan kita di Microsoft Word kita sanggup memakai langkah berikut.
  1. Klik Office button yang ada di sudut kiri atas window Microsoft Word, kemudian Sorot item Print, kemudian klik item Print untuk memunculkan Dialog Print. Langkah tersebut sanggup anda gantikan dengan menekan tombol CTRL+P.
  2. Pada grup Printer pilih Printer yang akan digunakan untuk mencetak
  3. Lalu pada grup Page range klik untuk aktifkan opsi Pages atau tekan tombol ALT+G.
  4. Selanjutnya isikan pada kotak Pages halaman yang akan anda print.
    • Untuk dokumen yang tidak memakai multi section maka :
      • Bila anda ingin mengeprint halaman 1, 3 dan 5 maka ketikan 1, 3, 5
      • Bila anda ingin mencetak halaman 8 sampai 12 maka isikan dengan 8-12
      • Bila anda ingin mencetak halaman 1, 3, 5 dan 8 sampai 12 maka isikan dengan 1, 3, 5, 8 – 12

    • Untuk dokumen yang memakai multi section
      • Bila anda ingin mengeprint halaman 1 dan 3 yang ada pada section 1 serta halaman 5 pada section 2 maka isikan dengan p1s1, ,p3s1, p5s2
      • Bila anda ingin mencetak halaman 8 sampai 12 pada section 3 maka isikan dengan p8s3-p12s3
      • Bila anda ingin mengeprint halaman 1 dan 3 yang ada pada section 1 serta halaman 8 sampai 12 pada section 3 maka isikan dengan p1s1, ,p3s1, p8s3-p12s3
  5. Pastikan halaman yang akan anda print sudah benar kemudian klik tombol OK
Kadang kita membutuhkan hanya mencetak beberapa halaman tertentu yang  kita anggap penting Ahli Matematika Cara Mencetak Beberapa Halaman atau Section Tertentu di Microsoft Word

  • Bila dokumen anda memakai beberapa section (multi section) dan anda ingin mencetak halaman yang sedang ditampilkan, maka daripada mengisikan nomor halaman dan section anda sanggup melakukannya dengan print memakai opsi Current page atau dengan menekan tombol CTRL+P, ALT+E, ENTER.
  • Bila anda tidak tahu sebuah halaman yang ingin anda cetak terletak pada section berapa, maka anda klik saja dua kali pada header atau footer halaman tersebut. Anda akan melihat nomor section pada halaman tersebut.
  • Anda juga sanggup mengetahui Nomor Section sebuah halaman dengan melihat pada bab kiri bawah Status Bar. Bila anda tidak melihatnya pada Jendela Microsoft Word, anda sanggup lihat cara mengaktifkan atau menampilkan isu di status kafetaria Microsoft Word.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!