Daftar isi merupakan bab dari kelengkapan dokumen. Anda sanggup menciptakan daftar isi secara cepat atau otomatis dengan memakai kemudahan
Table Of Contents yang disediakan
Microsoft Word, ataupun dengan cara manual yang difasilitasi oleh Microsoft Word. ??? Berikut merupakan langkah yang sanggup anda gunakan untuk memakai kemudahan Microsoft Word untuk menciptakan daftar isi secara manual.
- Pilih lokasi daerah untuk menyisipkan daftar isi
- Klik hidangan Ribbon References
- Klik tombol Table of Contents
- Pada popup hidangan yang muncul Pilih Manual Table
- Format daftar isi manual akan disisipkan dalam dokumen anda
- Selanjutnya ketikan atau isikan Daftar isi dan nomor halaman sesuai dengan dokumen yang anda buat.
- Bila anda membutuhkan sebuah baris baru, copy+paste saja dari level yang sama dengan yang anda butuhkan.
- Isikan sampai semua daftar isi yang perlu dimasukkan.
- Kelemahan cara ini yakni anda tidak sanggup melaksanakan update nomor halaman dokumen secara otomatis. Karena anda menciptakan secara manual, untuk update nomor halaman pun harus manual.
- Bila anda ingin memakai nomor halaman yang otomatis, maka sebaiknya gunakan cara menciptakan Daftar isi dengan Nomor Halaman Otomatis.