Home » , , , , » Ahli Matematika Cara Mengedit Jabatan/Unit Struktur Organisasi Smart Art Microsoft Word

LIRIK LAGU : Ahli Matematika Cara Mengedit Jabatan/Unit Struktur Organisasi Smart Art Microsoft Word

Untuk mempermudah menciptakan struktur organisasi sanggup memakai SmartArt Microsoft Word. Bagi pemula tentu akan susah mengalami kendala ketika mengedit jabatan yang ada dalam struktur organisasi. Sebab pada dikala disisipkan terlihat bahwa ada keterbatasan bentuk dan jumlah jabatan yang ada di dalam diagram struktur organisasi. Untuk mengedit atau melaksanakan pengisian jabatan struktur organisasi yang dibentuk dengan memakai Smart Art di Microsoft Word 2007 anda sanggup memakai langkah berikut.
  1. Pilih Struktur Organisasi yang telah dibentuk dengan memakai SmartArt. Bila anda belum memiliknya, anda sanggup membuat struktur organisasi yang gres dengan memakai SmartArt.
  2. Kemudian klik ribbon Design yang ada pada sajian SmartArt Tools.
  3. Lalu pada grup Create Graphic klik tombol Text Pane.
  4. Anda sanggup mempersingkat Langkah 2 dan Langkah 3 di atas dengan jalan melaksanakan klik pada tombol panah dua buah segitiga yang ada pada border cuilan kiri dari gambar SmartArt
  5. Selanjutnya lakukan pengeditan pada jendela text yang dimunculkan.
  6. Misalkan kita ingin menambah item HRD Manager maka tekan tombol ENTER lalu ketikan teks HRD Manager pada baris yang gres dibuat.
  7. Bila level item gres tersebut kurang tinggi maka kita sanggup melaksanakan promosi terhadap item tersebut dengan klik pada tombol Promote. Begitu juga sebaliknya, jikalau hendak diturunkan levelnya maka klik tombol Demote.
  8. Bila anda ingin menghapus sebuah unit jabatan, lakukan saja dengan cara menekan tombol DELETE atau BACKSPACE seperti anda melaksanakan pengetikan goresan pena biasa. Cara lainnya yaitu dengan klik kanan mouse pada item yang akan dihapus kemudian pada popup sajian yang muncul pilih item Cut.
  9. Setelah tamat melaksanakan pengeditan hirarki dari struktur organisasi, klik di luar area Smart Art untuk keluar dari mode pengeditan SmartArt.
Untuk mempermudah menciptakan struktur organisasi sanggup memakai  SmartArt Microsoft Word Ahli Matematika Cara Mengedit Jabatan/Unit Struktur Organisasi Smart Art Microsoft Word
  • Untuk melaksanakan promosi atau menaikan level sebuah unit jabatan anda sanggup melakukannya dengan menekan berkali-kali tombol BACKSPACE pada awal teks jabatan
  • Anda sanggup mempercantik tampilan struktur organisasi dengan mengatur warna dan bentuk tampilan smart art menyerupai anda mengedit format untuk object atau shape.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!