Home » , , , » Ahli Matematika Cara Memilih Batas Area Pencetakan Tertentu Di Microsoft Excel

LIRIK LAGU : Ahli Matematika Cara Memilih Batas Area Pencetakan Tertentu Di Microsoft Excel

Saat menciptakan tabel dalam dalam Microsoft Excel kadang kita hanya ingin mencetak area tertentu saja dalam dokumen, sedangkan area lain tetap ada di dalam sheet tetapi tidak ikut dicetak. Hal ini mungkin didasari atas kerahasiaan, penghematan, atau mungkin isi di luar area tersebut hanyalah sebagai “kertas buram” atau kawasan kita melaksanakan perhitungan sementara. Untuk menciptakan semoga Microsoft Excel mencetak hanya sebagian area tertentu di dalam dokumen anda dapat memakai langkah berikut.
  1. Blok cell yang akan anda print terlebih dahulu.
  2. Selanjutnya klik sajian ribbon Page Layout
  3. Kemudian pada grup Page Setup klik tombol Print Area
  4. Pada popup sajian yang muncul, klik item Set Print Area
  5. Selanjutnya kalau anda hendak mencetak (print) dokumen, maka hanya area yang telah anda pilih tadi saja yang akan dicetak.
 
 kadang kita hanya ingin mencetak area tertentu saja dalam dokumen Ahli Matematika Cara Menentukan Batas Area Pencetakan Tertentu di Microsoft Excel
 

  • Setelah memilih batas area biasanya akan ditandai dengan adanya garis putus-putus di dalam dokumen (sheet) Microsoft Excel
  • Selain dengan cara set print area, anda juga dapat memilih batas area pencetakan dengan memakai mode Page Break Preview.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!