Home » , , , » Ahli Matematika Cara Mengganti Format Huruf/Font Calibri (Default) Di Microsoft Word

LIRIK LAGU : Ahli Matematika Cara Mengganti Format Huruf/Font Calibri (Default) Di Microsoft Word

Saat memulai menciptakan dokumen memakai Microsoft Word 2007 anda dapat melihat bahwa ketikan atau goresan pena di dalam dokumen memakai jenis font Calibri sebagai jenis font default yang digunakan dalam dokumen. Bila anda tidak menyukai font Calibri atau juga mungkin alasannya yaitu hukum formal penulisan dokumen pada intitusi, anda dapat menggantinya dengan jenis font yang lain, misalkan Times New Roman, Arial, Tahoma, atau jenis font yang lainnya. Sehingga dikala anda menciptakan sebuah dokumen baru, anda tidak perlu mengganti terlebih dahulu font yang ada menjadi Times New Roman atau yang lainnya. Untuk mengganti jenis dan ukuran font default yang biasa digunakan di Microsoft Word anda dapat melakukannya dengan langkah berikut.
  1. Buka hidangan ribbon home
  2. Pada grup styles, cari style Normal lalu klik kanan pada style tersebut
  3. Pada popup hidangan yang muncul, klik item modify
  4. Saat memulai menciptakan dokumen memakai Microsoft Word  Ahli Matematika Cara Mengganti Format Huruf/Font Calibri (Default) Di Microsoft Word
  5. Selanjutnya pada dialog Modify Style ganti jenis abjad (font) serta ukurannya. Misalkan font diganti dengan Tahoma dengan ukuran 12 poin. Bila perlu gantikan pula warna abjad default pada dokumen anda menjadi Dark Blue atau warna lain pilihan anda.
  6. Kemudian pada bab bawah dialog, pilih opsi New documents based on this template.
  7. Setelah itu klik tombol OK untuk menyimpan konfigurasi font dokumen anda.
  8. Huruf yang ada dalam dokumen anda akan pribadi diganti sesuai dengan pilihan anda. Selain itu, kalau anda menciptakan dokumen gres maka akan digunakan jenis dan warna font yang telah anda pilih, font tahoma, ukuran 12 poin, warna Dark Blue.
Saat memulai menciptakan dokumen memakai Microsoft Word  Ahli Matematika Cara Mengganti Format Huruf/Font Calibri (Default) Di Microsoft Word
  • Selain huruf, anda juga dapat mengatur paragraf default yang akan digunakan dalam dokumen anda.
    Harap diperhatikan, style Normal digunakan sebagai dasar untuk pembuatan style yang lain di Microsoft Word.
  • Bila anda mengganti style normal maka perubahan juga biasanya akan berdampak pada style menyerupai Heading 1, Heading 2, dan lain sebagainya.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!