Home » , , , , » Ahli Matematika Cara Mencetak Teks Dan Objek Dokumen Yang Dipilih/Diblok

LIRIK LAGU : Ahli Matematika Cara Mencetak Teks Dan Objek Dokumen Yang Dipilih/Diblok

Kadang kita ingin mencetak sebagian dari dokumen dengan cepat. Karena waktunya yang mendesak kadang kita seakan tidak tahu di halaman dan section berapa bab tersebut berada. Hal ini akan bertambah lebih rumit lagi bila dokumen Microsoft Word kita memakai banyak section. Untuk mengatasi hal tersebut kita dapat mengatasinya dengan hanya mencetak bab yang kita pilih saja dengan memakai langkah berikut.
  1. Pilih dan blok teks dan gambar yang akan anda cetak
  2. Klik Office button, kemudian Sorot item Print. Selanjutnya klik item Print. Untuk singkatnya anda dapat menekan tombol CTRL+P untuk memunculkan dialog Print.
  3. Pada kotak Name, pilih printer yang akan digunakan untuk mencetak.
  4. Selanjutnya pada grup Page range pilih item Selection, atau singkatnya tekan tombol ALT+S
  5. Klik tombol OK untuk memulai pencetakan dokumen.
Kadang kita ingin mencetak sebagian dari dokumen dengan cepat Ahli Matematika Cara Mencetak Teks dan Objek Dokumen yang Dipilih/Diblok
  • Sekalipun teks atau objek yang anda pilih dimulai dari tengah dokumen, pencetakan akan selalu dimulai dari awal kertas.
  • Saat pencetakan memakai Selection, nomor halaman tidak akan tampil. Kaprikornus bila anda membutuhkan nomor halaman maka anda harus mencetak dengan opsi Pages dengan mencantumkan nomor halaman yang ingin anda cetak. Untuk lebih jelasnya lihat cara mencetak beberapa halaman sekaligus.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!