Home » , , , , » Ahli Matematika Cara Mencetak Beberapa Rangkap Dokumen Sekaligus Di Microsoft Word

LIRIK LAGU : Ahli Matematika Cara Mencetak Beberapa Rangkap Dokumen Sekaligus Di Microsoft Word

Saat mencetak dokumen tidak jarang perlu untuk dibentuk beberapa rangkap. Hal tersebut tidakmenjadi duduk perkara alasannya kita sanggup pribadi mencetak beberapa rangkap dokumen di Microsoft Word. Untuk memanfaatkan kemudahan yang telah disediakan tersebut, kita sanggup mencetak dokumen dengan langkah berikut.
  1. Klik Office button yang ada di sudut kiri atas window Microsoft Word, kemudian Sorot item Print, kemudian klik item Print untuk memunculkan Dialog Print. Langkah tersebut sanggup anda gantikan dengan menekan tombol CTRL+P.
  2. Pada grup Printer pilih Printer yang akan digunakan untuk mencetak
  3. Lalu pada grup Page range pilih opsi All untuk mencetak seluruh dokumen atau isikan halaman yang ingin anda cetak pada kotak Pages. Sebagai referensi misalkan kita ingin mengeprint halaman 1-43.
  4. Selanjutnya pada grup Copies isikan jumlah rangkap yang anda inginkan pada kotak Number of copies, misalkan 5 rangkap.
  5. Buat cara pencetakan dalam bentuk Collate, semoga setiap dokumen di print per satu rangkap terlebih dahulu.
  6. Pastikan semua telah diisikan dengan benar, kemudian klik tombol OK.
  7. Tunggu printer anda bekerja, dan dapatkan dokumen yang anda inginkan.
Saat mencetak dokumen tidak jarang perlu untuk dibentuk beberapa rangkap Ahli Matematika Cara Mencetak Beberapa Rangkap Dokumen Sekaligus di Microsoft Word
  • Bila dokumen yang anda akan cetak cukup banyak dan printer yang anda gunakan hanyalah printer inkjet biasa dan tidak mempunyai kecepatan sebagus printer laser, maka sebaiknya perlu untuk mempertimbangkan untuk hanya print satu buah saja kemudian diperbanyak dengan fotocopy.
  • Pencetakan dokumen yang cukup banyak tentu akan memakan waktu yang lama. Bila anda memakai printer jaringan yang digunakan secara bersama-sama, ada baiknya tidak pribadi mencetak 5 rangkap sekaligus, tapi cetaklah tiap dua rangkap saja. Hal ini untuk menunjukkan kesempatan kepada orang lain untuk memakai printer.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!