Home » , , » Ahli Matematika Cara Membandingkan (Mencari Perbedaan) Isi Dua Dokumen Microsoft Word

LIRIK LAGU : Ahli Matematika Cara Membandingkan (Mencari Perbedaan) Isi Dua Dokumen Microsoft Word

Ketika kita menyimpan file microsoft word dengan nama yang berbeda, kita bermaksud biar kita mempunyai file cadangan biar kalau terjadi sesuatu yang jelek dengan file yang orisinil kita masih mempunyai backupnya. Akan tetapi suatu saat, mungkin kita lupa yang mana file yang versi terakhir. Sebab nama file yang kita buat terlalu sama atau mirip. Sehingga kita mau tidak mau harus melihat ke dalam isi file dokumen microsoft word tersebut. Dari pada bolak-balik membandingkan antara sebuah file dokumen dengan dokumen yang lain, akan lebih baik bagi kita untuk menyandingkan dan membandingkan dengan memakai cara yang relatif ampuh untuk mengetahui dimana letak persamaan dan perbedaan kedua file yang kita ingin bandingkan. Dengan cara ini, kelebihan yang sanggup diambil antara lain ketika kita menggeser atau scroll salah satu dokumen ke bawah atau ke atas (bahkan juga ke kiri dan ke kanan), maka dokumen yang lain akan ikut bergeser sesuai dengan apa yang kita lakukan.
  1. Buka terlebih dahulu kedua file dokumen yang akan disandingkan atau dibandingkan.
  2. Buka / pilih salah satu file dokumen tersebut, nantinya file dokumen tersebut akan diletakkan di sebelah kiri.
  3. Kemudian klik sajian ribbon View
  4. Lalu pada grup Window klik tombol View Side by Side
  5. Jika Microsoft Word anda hanya membuka kedua file dokumen tersebut, maka kedua dokumen tersebut akan pribadi disandingkan dan anda sanggup pribadi membandingkan isinya. Bila tidak maka anda akan ditampilkan sebuah dialog Compare Side By Side. Pilih file yang akan anda bandingkan kemudian klik OK.
  6. Selanjutnya anda akan melihat tombol Synchrounous Scrolling dan Reset Window Position menjadi aktif dan sanggup anda gunakan untuk membantu anda melaksanakan pembandingan dokumen.
Ketika kita menyimpan file microsoft word dengan nama yang  berbeda Ahli Matematika Cara Membandingkan (Mencari Perbedaan) Isi Dua Dokumen Microsoft Word
Anda sanggup menonaktifkan sementara perintah scrolling pada jendela dokumen pembanding dengan mengklik tombol Synchrounous Scrolling, dan mengaktifkan kembali sinkronisasi scrolling dengan klik ulang tombol Synchrounous Scrolling tersebut kembali. Hal ini sanggup berkhasiat untuk mengatur kembali tampilan kedua dokumen.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!