Home » , , , , » Ahli Matematika Cara Mencetak Halaman Dari Belakang (Terakhir) Ke Depan (Awal)

LIRIK LAGU : Ahli Matematika Cara Mencetak Halaman Dari Belakang (Terakhir) Ke Depan (Awal)

Bila anda mencetak dokumen, tentunya lebih manis kalau sehabis proses pencetakan / print selesai dokumen tersebut telah siap di jilid, tanpa perlu mengatur atau menyusun ulang kertas hasil print alasannya ialah halaman awal ada di belakang sedangkan halaman final ada di depan. Sebenarnya ada beberapa printer yang telah mendukung pencetakan dimana halaman pertama yang dicetak akan berada pada tumpukan paling depan / teratas dari tumpukan dokumen hasil cetakan. Tapi jangan berkecil hati, bila printer anda tidak sanggup melaksanakan itu, anda masih sanggup melakukannya secara software / manual. Microsoft Word menyediakan akomodasi Reverse Order untuk melaksanakan pencetakan dimulai dengan halaman terakhir lebih dulu gres setelahnya ke halaman yang lebih depan. Untuk mencetak dengan reverse order di Microsoft Word anda sanggup memakai langkah berikut.
  1. Munculkan dialog Print dengan jalan Klik Office button, kemudian Sorot item Print. Selanjutnya klik item Print. Untuk singkatnya anda sanggup menekan tombol CTRL+P.
  2. Pada kotak Name pilih printer yang akan digunakan untuk mencetak.
  3. Selanjutnya isikan halaman yang ingin anda cetak pada kotak Pages dengan menyebutkan halaman terakhir lebih dulu. Sebagai contoh, kalau anda ingin mencetak halaman 1 sampai halaman 99 maka isikan pada kotak Pages nilai 99-1. Hal ini juga berlaku untuk halaman dengan section yang berbeda: p99s2-p1s2, p99s3-p1s3.
  4. Pastikan isian telah benar, kemudian klik tombol OK.
  5. Tunggu sesaat. Printer anda akan mulai mencetak mulai dari halaman 99, 98, 97,…hingga ke halaman 1.
 tentunya lebih manis kalau sehabis proses  pencetakan  Ahli Matematika Cara Mencetak Halaman dari Belakang (Terakhir) ke Depan (Awal)
  • Bila anda sering melaksanakan pencetakan dengan reverse order, ada baiknya anda mengaktifkan mode / opsi pencetakan dengan Reverse order sehingga anda tidak perlu terbuang dengan percuma untuk menyusun nomor halaman yang akan dicetak.
  • Beberapa printer juga sanggup melaksanakan reverse order secara software. Untuk mengaturnya klik tombol Properties yang ada disebelah kanan nama printer.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!