Home » , , » Ahli Matematika Cara Memberi Password Pada File Microsoft Excel

LIRIK LAGU : Ahli Matematika Cara Memberi Password Pada File Microsoft Excel

Microsoft Excel biasanya dipakai untuk sesuatu yang mempunyai sifat keuangan atau finansial, baik itu berupa pembukuan, rencana anggaran dan biaya, aktivitas kerja dan kegiatan, dan lainnya. Sehingga tidak jarang file microsoft excel berisi data diam-diam dan kita perlu untuk menjaga kerahasiaan isi dokumen tersebut. Microsoft excel menyediakan akomodasi untuk menambahkan password pada dokumen diam-diam kita tersebut untuk menjaga kerahasiaan data dari penyalahgunaan oleh orang-orang yang tidak berkepentingan atau mungkin pesaing kita. Untuk menciptakan atau menambahkan password pada dokumen yang anda buat memakai microsoft excel anda sanggup memakai langkah berikut.
  1. Klik tombol office yang ada dikiri atas Microsoft excel.
  2. Dari sajian yang muncul, klik item Save As. Anda akan dimunculkan sebuah obrolan untuk penyimpanan file.
  3. Bila dokumen anda sudah diberi nama, isikan dengan nama file yang sama semoga file yang usang ditimpa (overwrite).
  4. Kemudian pada obrolan Save As, pilih tombol Tools.
  5. Anda akan diberikan lagi sebuah popup menu. Klik item General Options
  6. Pada obrolan yang muncul, isikan password atau kata sandi anda pada kotak Password to open.
  7. Setelah mengisikan password, kemudian klik tombol OK.
  8. Anda akan diminta untuk memasukkan password atau sandi sekali lagi. Masukan password yang sama dengan yang anda barusan masukan.
  9. Selanjutnya anda akan kembali ke Dialog Penyimpanan File. Klik Tombol Save untuk menyimpan file dokumen tersebut.
Microsoft Excel biasanya dipakai untuk sesuatu yang mempunyai sifat  keuangan atau finans Ahli Matematika Cara Memberi Password pada File Microsoft Excel

  • Ingatlah password anda dengan baik alasannya microsoft excel tidak menyediakan akomodasi untuk recovery password atau akomodasi untuk mendapat kembali kata sandi bagi dokumen anda.
  • Saat ini sudah banyak juga software pembongkar password file microsoft excel. Oleh alasannya itu sebaiknya anda melihat juga tips menciptakan password yang baik, semoga password yang dibentuk simpel untuk diingat tetapi susah untuk dibongkar, dibajak,atau dijebol. Kalau kini istilah kerennya biar password gak simpel di “hack
  • Anda juga sanggup menggabungkan password untuk membuka dokumen dengan password lain ibarat halnyapenggunaan password untuk merubah isi dokumen microsoft word.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!