Home » , , » Ahli Matematika Cara Mengatur Jumlah Worksheet Standar Di Microsoft Excel

LIRIK LAGU : Ahli Matematika Cara Mengatur Jumlah Worksheet Standar Di Microsoft Excel

Saat menciptakan sebuah dokumen baru, secara default Microsoft Excel menunjukkan kita tiga buah worksheet gres yang kosong dan siap kita ubah isinya. Kita sanggup mengubah jumlah standar yang dimunculkan atau diberikan ketika sebuah dokumen atau Workbook microsoft Excel dibuat. Anda sanggup mengaturnya menjadi lebih banyak, contohnya menjadi 7 buah worksheet kosong atau mungkin hanya 1 buah worksheet saja! Untuk mengatur jumlah Worksheet standar ketika sebuah dokumen gres dibentuk di Microsoft Excel anda sanggup memakai langkah berikut.
  1. Klik tombol Office yang ada di bab kiri Jendela Microsoft Excel
  2. Pada sajian yang muncul klik tombol Excel Options yang ada di bab kanan bawah
  3. Pada dialog Excel Options, pada panel bab kiri klik item Popular
  4. Selanjutnya pada panel bab kanan cari bab When creating new workbooks.
  5. Lalu pada kotak Include this many sheets isikan dengan banyaknya atau jumlah worksheet yang ingin ditampilkan ketika sebuah dokumen gres dibuat, misalkan isi dengan angka 7 untuk menampilkan 7 worksheet sekaligus ketika dokumen gres dibuat.
  6. Kemudian klik tombol OK.
  7. Selanjutnya jikalau anda menciptakan sebuah dokumen workbook gres maka akan eksklusif ditampilkan 7 buah workshet.
 
 secara default Microsoft Excel  menunjukkan kita tiga buah worksheet gres yang kosong dan  Ahli Matematika Cara Mengatur Jumlah Worksheet Standar di Microsoft Excel

Bila jumlah sheet terlalu banyak anda sanggup mengaturnya kembali dengan cara yang sama menyerupai di atas.
Jumlah 7 buah worksheet tersebut juga akan ditampilkan ketika anda gres membuka aplikasi microsoft Excel.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!