Home » » 8 Pola Congratulation Card (Kartu Ucapan Selamat Dalam Bahasa Inggris)

LIRIK LAGU : 8 Pola Congratulation Card (Kartu Ucapan Selamat Dalam Bahasa Inggris)

Contoh Congratulation Card (Kartu Ucapan Selamat Dalam Bahasa Inggris)Anda niscaya sering menulis kartu ucapan bukan? Dalam menulis kartu ucapan selamat atau congratulation card merupakan hal yang menyenangkan. Hal tersebut dikarenakan kita sanggup mencurahkan semua perasaan kepada orang lain melalui kartu tersebut. Jaman kini kartu ucapan selamat mulai digantikan oleh pesan elektronik yang lebih canggih. Sekarangpun pola congratulation card sudah jarang ditemukan dalam bentuk kartu. Teknologi yang semakin canggih menunjukkan akomodasi untuk mengirimkan kartu ucapan selamat melalui short message atau SMS.

Dalam pelajaran bahasa Inggris juga telah dijelaskn lebih lanjut mengenai pola congratulation card. Bahkan setiap anak juga diajarkan cara menciptakan congratulation card tersebut.  Jenis kartu ucapan selamat ini mempunyai fungsi untuk mencurahkan perasaan melalui pesan yang terdapat dalam kartu. Congratulation card atau kartu ucapan selamat sanggup dibagi menjadi beberapa jenis ibarat congratulation card mengenai ucapan selamat ulang tahun, kesuksesan dalam bekerja, dan masih banyak lagi. Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan pola congratulation card atau kartu ucapan selamat dalam bahasa Inggris. Berikut ulasan selengkapnya.

Contoh Congratulation Card (Kartu Ucapan Selamat Dalam Bahasa Inggris)

Congratulation card diberikan kepada orang lain dengan maksud yang baik dan positif. Sesuai dengan namanya yaitu kartu ucapan selamat niscaya didalamnya terdapat kata kata selamat atas insiden bangga yang dialaminya. Contoh congratulation card ini sanggup anda temukan dalam program agenda ulang tahun, keberhasilan bisnis, kesuksesan dalam bekerja, kelulusan dan sebagainya.  Contoh congratulation card sanggup dikategorikan kedalam functional text bahasa inggris. Tidak sanggup dipungkiri lagi bahwa kartu ucapan selamat dalam bahasa Inggris ini selalu menempel dalam kehidupan kita. Hal ini dikarenakan banyaknya imbas pengaruh budaya barat yang masuk ke Indonesia.
Kartu Ucapan Selamat Dalam Bahasa Inggris 8 Contoh Congratulation Card (Kartu Ucapan Selamat Dalam Bahasa Inggris)
Contoh kartu ucapan selamat bahasa inggris
Contoh congratulation card sanggup menjadi salah satu bukti bahwa imbas budaya barat telah masuk ke Indonesia. Kartu ucapan selamat dalam bahasa Inggris banyak sekali kita jumpai dalam media online maupun offline.  Contohnya kartu ucapan selamat ulang tahun. Kartu ucapan ini mempunyai fungsi untuk menunjukkan ucapan atas bertambahnya usia serta ikut mengapresiasikannya dalam bentuk sebuah kartu ucapan. Contoh congratulation card lainnya mempunyai fungsi yang sama, namun yang membedakannya yakni konteks peristiwanya. Kartu ucapan selamat dalam bahasa inggris niscaya berisi wacana hal hal yang bersifat senang dan menyenangkan.
Baca juga: 20 Contoh Greeting Card (Kartu Ucapan Selamat Bahasa Inggris)
Congratulaiton card yakni salah satu pola greeting card yang didalamnya terdapat apresiasi seseorang untuk mengucakan selamat atas kesuksesan orang dalam bidang akademik dan bidang lainnya. Dibawah ini terdapat beberapa pola congratulation card.

Contoh Congratulation Card #1
Dear Tio
Hello Tio. Congratulation on your graduation. Now you have earned a Bachelo,s Degree. I’m very glad to hear. I hope you get a good job and later can succeed.
Your friend,
Cika
Contoh Congratulation Card #2
Dear Beti
Happy birthday Beti. Hopefully long life, healthy always and I hope anything you can materialize. Forgive me for not being able to meet you and join your birthday. I'm having a hitch I really hope that good things are always with you.
Your friend,
Lina
Contoh Congratulation Card #3
Dear Rino
Hi friend how are you? I heard you got a scholarship to England. Congratulations yes ... If you have arrived in England, do not forget to tell me yes. I'm so glad you got that scholarship. I'm waiting for you.
Your friend,
Nala
Contoh Congratulation Card #4
Selain pemilihan kata dalam ucapan selamat bahasa inggris diatas, kita juga sanggup memperhatikan desain pada kartu yang akan kita buat. Kita sanggup menambahkan banyak sekali hiasan maupun foto terkait kartu ucapan selamat bahasa inggris yang akan kita buat. Pada dasarnya congratulation card ini sanggup kita buat dengan santunan komputer maupun hasil buatan tangan sendiri.

Kartu Ucapan Selamat Dalam Bahasa Inggris 8 Contoh Congratulation Card (Kartu Ucapan Selamat Dalam Bahasa Inggris)
Contoh congratulation card oleh hanifah sukma

Pada pola congratulation card diatas sanggup kita simpulkan bahwa hanifah sukma, siswi Sekolah Menengan Atas N 1 Ngemplak menunjukkan ucapan selamat dalam bahasa inggris kepada septi HP, lantaran septi telah sukses dan mendapat nilai yang baik dalam ujian nasional mata pelajaran matematika. Dalam kartu ucapan selamat bahasa inggris tersebut kita juga sanggup melihat bahwa penulis menunjukkan banyak sekali hiasan yang secara tidak eksklusif menggambarkan ucapan selamat.

Contoh Congratulation Card #5
Kartu Ucapan Selamat Dalam Bahasa Inggris 8 Contoh Congratulation Card (Kartu Ucapan Selamat Dalam Bahasa Inggris)
Contoh ucapan selamat atas kesuksesan dalam bahasa inggris
Contoh lain dari congratulation card sanggup kita lihat pada gambar diatas. Ucapan selamat dalam bahasa inggris diatas menggabarkan bahwa lusi (Siswi Sekolah Menengan Atas N 1 Ngemplak, Boyolali) merupakan seorang penggemar pemain sepak bola timnas, Lusi menunjukkan ucapan selamat dalam bahasa inggris lantaran idolanya telah membawa tim Indonesia memenangkan kompetisi sepak bola Sea Games di Malaysia. Selain menunjukkan ucapan selamat bahasa inggris, menunjukkan banyak sekali hiasan menarik bernuansa sepak bola, lusi juga menambahkan foto idolanya.

Contoh Congratulation Card #6
Kartu Ucapan Selamat Dalam Bahasa Inggris 8 Contoh Congratulation Card (Kartu Ucapan Selamat Dalam Bahasa Inggris)
Contoh ucapan selamat atas kelulusan dalam bahasa Inggris
Selain dipakai untuk mengucapkan selamat atas kesuksesan dan keberhasilan orang dalam banyak sekali bidang, kita juga sanggup memakai congratulation card untuk mengucapkan selamat pada sobat kita yang gres saja lulus dari SMA, Sekolah Menengah kejuruan maupun dingklik perkuliahan. Seperti pola pada gambar diatas, septi yang merupakan siswi Sekolah Menengan Atas N 1 Ngemplak Boyolali, menunjukkan ucapan selamat dalam bahasa inggris kepada temannya Hanif atas kelulusannya dan prestasi yang didapatnya.

Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris
Kartu Ucapan Selamat Dalam Bahasa Inggris 8 Contoh Congratulation Card (Kartu Ucapan Selamat Dalam Bahasa Inggris)
contoh ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa inggris
Ucapan selamat intinya sanggup diklasifikasikan kedalam bahan greeting, namun ucapan selamat juga sanggup kita golongkan menjadi congratulation. Hal ini disebabkan lantaran ucapan selamat yang kita berikan merupakan citra atas kegembiraan kita lantaran sobat kita gres saja berulangtahun. Untuk menunjukkan birthday congratulation card kita sanggup menambahkan banyak sekali hiasan ibarat pita, camilan anggun ulang tahun, gambar gambar kartun dan sebagainya yang merupakan ornamen sekaligus atribut persta ulang tahun.

Inilan pola congratulation card atau kartu ucapan selamat yang sanggup aku bagikan. Congratulation card mempunyai arti yang hampir sama dengan greeting card. Namun untuk greeting card lebih bersifat umum, sedangkan congratulation card bersifat khusus. Semoga artikel ini sanggup menambah ilmu anda. Terima kasih.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!