Home » » Pintar Pelajaran Kehidupan Sosial, Ekonomi, Sistem Kepercayaan, Budaya Dan Alat-Alat Insan Purba Di Indonesia

LIRIK LAGU : Pintar Pelajaran Kehidupan Sosial, Ekonomi, Sistem Kepercayaan, Budaya Dan Alat-Alat Insan Purba Di Indonesia

Artikel dan Makalah wacana Kehidupan Sosial, Ekonomi, Sistem Kepercayaan, Budaya dan Alat-alat Manusia Purba Di Indonesia - Manusia purba, pada awalnya hidup sangat sederhana. Mereka hidup bergantung pada tunjangan alam sekitar. Ketika itu mereka belum menghasilkan budaya, dalam bentuk apapun. Mereka hidup secara berkelompok dan sering berperang melawan kelompok (suku) lain. Lalu, seiring perkembangan zaman insan purba mulai berkreasi membuat benda-benda yang sanggup membantu dalam mempertahankan hidup mereka. Mereka mulai mengumpulkan makanan dan memperhalus perkakas-perkakas dari batu.

Untuk selanjutnya, mereka mulai memproduksi makanan sendiri dan membuatkan budaya dalam level sederhana.




Anda kini sudah mengetahui Kehidupan Sosial, Ekonomi, Sistem Kepercayaan, Budaya dan Alat-alat Manusia Purba Di Indonesia. Terima kasih anda sudah berkunjung ke Perpustakaan Cyber.

Referensi :

Hendrayana. 2009. Sejarah 1 : Sekolah Menengah Atas dan Madrasah Aliyah Jilid 1 Kelas X. Pusat Perbukuan, Departemen Pendidikan Nasional, Jakarta, p. 202.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!