Home » » Pintar Pelajaran Mau Dicintai Oleh Wanita, Miliki Abjad Ini

LIRIK LAGU : Pintar Pelajaran Mau Dicintai Oleh Wanita, Miliki Abjad Ini

Perpustakaan Cyber (30/8/2015) - Jika Anda ingin dicintai oleh wanita. Anda sebaiknya mengubah kebiasaan-kebiasaan jelek Anda menjadi kebiasaan-kebiasaan yang lebih baik. Karena intinya perempuan akan menyayangi laki-laki yang mempunyai huruf yang baik dan bakal menjadi idaman para wanita. Seperti apa sih huruf yang selalu menjadi idaman para wanita, yuk kita intip berikut ini.

Pria setia dan penuh kasih

Pria ini cukup bisa untuk membahagiakan kekasih hatinya meskipun beliau mempunyai prinsip hidup bersahaja. Dia lebih senang memperlihatkan kasihnya dengan perbuatan yang baik dan tidak sekadar perkataan saja. Dengan kesederhanaan hidupnya beliau juga setia terhadap pekerjaan maupun fatwa agama yang dianutnya. 

Keinginan untuk bekerja keras menciptakan beliau bisa mengatakan rasa hening dan kenyamanan kepada wanitanya. Wanita tidak hanya mencicipi kehangatan tapi juga bersyukur alasannya sifat-sifat baik yang dimiliki laki-laki ini.


Pria cerdas dan mempunyai selera humor

Pria ini up to date dalam pengetahuan banyak sekali topik yang sedang hangat di masyarakat. Analisisnya cerdas dan menarik untuk didengar. Dia menciptakan Anda tertawa dengan humor cerdasnya. Kisah politik yang rumit bisa beliau jelaskan secara menarik. 

Pria ini sangat cerdas dan piawai mengurai kata dan pemikirannya dalam kalimat-kalimat menyengat dan layak dikutip. Dia bisa menciptakan Anda betah mengobrol dengannya selama berjam-jam. Mereka cenderung tertarik dengan perempuan yang pintar, komunikatif, dan selalu memakai nalar dan emosinya untuk menghasilkan sesuatu yang positif.

Pria jujur dan penuh perhatian

Pria yang mempunyai sifat jujur menjadi kriteria nomor satu bagi wanita. Tidak ada rasa khawatir atas perhatian yang diberikannya selama ini. Karena kejujuran yaitu pecahan dari dirinya semenjak kecil. 

Pria ini akan melaksanakan apa saja untuk perempuan yang dicintainya. Dia akan membukakan pintu mobilnya bagi Anda. Pada dikala makan malam, beliau akan memperlihatkan hidangan epilog untuk Anda. Dia selalu menciptakan Anda merasa istimewa.

Pria berjiwa seni

Pria berjiwa seni cenderung santai dan tidak mau dikejar-kejar waktu dalam hidupnya. Sering kali laki-laki ini memakai kreativitas seninya untuk merayu perempuan yang disukainya. Pria artistik menjadikan perempuan sebagai sumber pandangan gres sebuah karya seni. Hal ini menjadikan para perempuan merasa tersanjung dan istimewa.

Pria romantis dan penyayang

Pria romantis selalu mengungkapkan isi hatinya dengan cara-cara yang menciptakan perempuan merasa diperhatikan dan dicintai. Pria romantis sering mengatakan surprise melalui ukiran penanya. Kadang-kadang menyisipkan kata cintanya atau sekuntum bunga di meja rias. Pria ini selalu menatap perempuan yang diajaknya bicara.

Pria cukup umur dalam berpikir

Kebanyakan perempuan lebih suka mempunyai kekasih yang bisa mengerti keinginannya. Kekasih yang siap untuk membawanya ke jenjang janji nikah lebih lanjut. Sifat kedewasaan dalam berpikir yang dimiliki menciptakan hati perempuan merasa dilindungi. 

Kematangan langsung laki-laki ini membuatnya bisa menyejahterakan hidupnya tanpa pertolongan orang lain. Bagi wanita, ini merupakan salah satu nilai tambah laki-laki idaman yang dicarinya. Pria dapat bangun diatas kaki sendiri dan berpikir secara cukup umur akan menjadi idaman banyak wanita.

Pria suka petualangan

Pria ini berhak pula menjadi idaman perempuan alasannya mempunyai sifat yang seru dalam banyak sekali hal. Kepribadiannya yang senang kebebasan dan petualangan menciptakan perempuan bisa mencicipi hal-hal yang tidak biasa tetapi menyenangkan baginya. 

Wanita suka dengan kejutan dan suasana gres yang tidak membosankan. Perlu diketahui perempuan tidak hanya mencari bahan dari seorang laki-laki tapi mereka suka pula dengan petualangan yang menantang. 

Pria yang suka petualangan bisa mengatakan rasa sensasi tersendiri yang menggugah dan mendebarkan sanubari seorang wanita.

Pria percaya diri

Pria ini benar-benar yakin dengan dirinya. Ia selalu bersikap tegas. Dalam menjalin hubungan, beliau tidak pernah merasa cemburu dengan teman laki-laki Anda. Wanita selalu tertarik dengan laki-laki yang percaya diri. Pria ini tidak pernah meminta persetujuan perempuan dalam bertindak. Hal inilah yang menciptakan perempuan semakin tergila-gila.

Pria yang "jinak-jinak merpati"

Kebanyakan perempuan tidak suka dikejar-kejar oleh seorang pria. Dengan segala cara mereka berusaha menolak atau menjauh dari incaran sang pria. Ada perasaan yang amat senang ketika berjumpa dengan laki-laki pujaannya. 

Pria yang ibarat "jinak-jinak merpati" dan sedikit "jual mahal" mengatakan tantangan tersendiri bagi wanita. Itulah tipe laki-laki idaman perempuan akan membuatnya berupaya mengenalnya dengan segala cara.

Pria misterius dan cool

Pria yang berjiwa misterius kerap kali menciptakan beberapa perempuan jatuh cinta padanya. Rasa ingin tau untuk mengenalnya lebih bersahabat alasannya sifat tertutup dan penuh dengan kejutan yang dimilikinya. Pria ibarat ini menciptakan perempuan ingin berkencan dengannya alasannya gayanya cool dan huruf yang penuh misteri. 

Bila Anda sudah berkenalan dengannya, beliau yaitu seorang pendengar yang baik dan bisa mengakibatkan rasa nyaman. Pria idaman ini menciptakan Anda ingin selalu 'curhat' kepadanya alasannya beliau begitu berwibawa di pandangan mata wanita.

CARI JUDUL LAGU MENURUT ABJAD :

Campuran, A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z

Tinggalkan Komentar Anda!!